Prilly Latuconsina Bongkar Harga Tasnya, Wow Seharga Mobil

Prilly Latuconsina.
Sumber :
  • Instagram @prillylatuconsina96

VIVA – Aktris Prilly Latuconsina menunjukan koleksi tas yang dimilikinya dalam konten YouTube Melaney Ricardo. Dalam konten YouTube tersebut, terlihat koleksi tas milik Prilly yang tersusun rapi di dalam lemari berukuran besar. Saat ditanya mengenai jumlah tas dalam emari tersebut, Prilly bahkan tidak mengetahuinya. Ia baru sadar tas koleksi miliknya sudah terlalu banyak saat lemari itu selesai dibuat.

Eks Ajudan SYL Akui Pernah Diperintah Setor Tas Berisi Uang ke Anak Buah Firli di GOR Bulutangkis

“Tiba-tiba pas beresin lemari, oh my god, tidak ada tempat lagi untuk beli tas baru, kalau beli sepatu sudah enggak ada tempat. Kalau tas bisa lah ya diselipin,” kata Prilly dari channel YouTube Melaney Ricardo dengan judul CURHAT PRILLY TENTANG ALIANDO, BANGKIT DARI BULLYAN NETIJEN! DAN TAS SEHARGA MOBIL!.

Dari banyaknya tas yang dimiliki Prilly, Melaney lantas bertanya tas mana yang paling disukai oleh wanita berusia 23 tahun tersebut. Lantas Prilly memilih tas berwarna oranye dan merah maroon dari brand terkenal.

Bantu Kembalikan Uang Rp100 Juta Milik Pemudik, Aiptu Supriyanto Dapat Hadiah Sekolah Perwira

“(Tas) yang mana yang paling kamu suka?,” tanya Melaney kepada Prilly.

“Sebenarnya aku lebih suka yang ini sih (tas warna maroon). Karena ini ukurannya lebih pas sama aku dan warnanya lebih netral ke manapun kan,” jawab Prilly.

Tas LV Berisi Emas dan Uang Senilai Ratusan Juta Milik Penumpang KA Tertinggal di Stasiun Tawang

Kemudian, Melaneyi bertanya tentang harga tas yang paling disukai oleh Prilly tersebut. Melaney menduga tas itu adalah yang paling mahal dari deretan tas yang dimiliki oleh Prilly. Dugaan Melaney tidak salah. Tas yang paling disuka Prilly merupakan yang paling mahal.

Wanita berusia 23 tahun itu mengatakan bahwa harga tas tersebut sekitar Rp300 juta. Menurut Prilly, semakin kecil ukuran tas maka akan semakin mahal.

“Karena lebih kecil lebih mahal kan brand itu,” kata Prilly.

Melaney lantas mengatakan bahwa harga tas itu setara dengan harga satu buah mobil. Melaney kemudian mengulik lebih jauh soal tas yang disukai Prilly lainnya.

Baca juga: Alasan Prilly Latuconsina Mulai Koleksi Barang Mewah di Usia 21 Tahun?

I told you guys ini kalau berhenti lo taruh di meja, ini harganya harga mobil,” kata Melaney Ricardo.

Prilly engoleksi tas tersebut sedari usia 21 tahun. Prilly menggunakan barang mewah dan mahal atas persetujuan ayahnya. Menurut ayah Prilly, penampilan seseorang bisa menentukan dan membuat rekan kerja lebih percaya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya