Luna Maya Akan Satu Panggung dengan Ariel Noah dan BTS?

Luna Maya
Sumber :

VIVA – Luna Maya tengah menjadi pembahasan warganet. Namanya sempat menjadi trending topik di Twitter. Hal itu bermula saat nama Luna Maya terpampang sebagai salah satu presenter dalam acara Waktu Indonesia Belanja. Acara tersebut akan menampilkan boyband asal Korea Selatan, BTS.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Seperti diketahui, Luna Maya merupakan salah satu ARMY (sebutan bagi penggemar BTS). Maka bagai mimpi terwujud jadi nyata saat Luna berada satu acara dengan boyband yang diidolakannya. Namun tidak sampai di situ saja, selain berada satu acara dengan idola, Luna akan bertemu dengan mantan kekasihnya, Nazril Irham alias Ariel.Noah ikut sebagai salah satu bintang tamu dalam acara tersebut.

"Ini dia yang udah ditunggu-tunggu dari kemarin @BTS_twt #TokopediaWIB TV Show !" tulis akun twitter @tokopedia, dikutip, Rabu, 22 Juli 2020.

NASA Sebut Ada Lebih dari 5.000 Planet di Luar Tata Surya, Begini Penjelasannya

Hal ini yang kemudian ramai diperbincangkan oleh warganet. Mereka membayangkan bagaimana jadinya bila Luna Maya berada satu acara dengan idola dan mantan kekasihnya.

"Ada luna maya dan noah berarti nanti lunmay ketemu ariel. Luna maya be like : bodo amat kan ada Namjoon," ujar warganet.

4 Sosok Jenderal Bintang 4 Kelahiran Tanah Sunda, Pernah Jadi KSAD dan Panglima TNI

"Wow Luna maya akhirnya kesampean satu project sm BTS. Bayangin Luna maya-Ariel noah-Namjoon. Apa tidak canggung?" kata warganet.

"Bayangin aja tuh,kan bintang tamu indo nya ada NOAH otomatis dong pasti ada ARIEL bayangin aja nanti Luna maya sama Ariel bawa bawa NAMJOON jadi orang ketiga. Terus jiwa fangirlnya ga mungkin ketahan kek nya. Masa mau halu dipanggung kan gak asik," tulis warganet.

Meski sebenarnya kecil kemungkinan hal tersebut akan terjadi. Beberapa warganet menduga BTS akan tampil di tempat yang berbeda. Selain Luna Maya dalam acara yang digelar oleh Tokopedia itu akan menghadirkan Raffi Ahmad dan Tiara Andini sebagai pembawa acara. Sedangkan, bintang tamu dalam acara itu ada BTS, Noah, Weird Genius feat Sara Fajira, Raisa, Syakir Daulay, Wali, dan Project Pop. Acara tersebut akan diadakan pada Rabu, 29 Juli 2020 pukul 20.00. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya