Jarang Tampil, Jeremy Teti Idap Penyakit Jantung dan Batu Ginjal

Jeremy Teti
Sumber :
  • Instagram @tetijeremy

VIVA – Lama tidak terlihat di layar kaca, presenter Jeremy Teti divonis terkena penyakit jantung. Jeremy Teti bahkan telah menjalani operasi jantung pada 2016 lalu.

Ini Akibat Jarang Scaling Gigi yang Perlu Anda Ketahui!

"2016 pasang ring jantung, waktu katerisasi pertama itu ada empat penyumbatan, tiganya sudah dipasang ring tinggal satu," kata Jeremy Teti seperti dikutip dari tayangan Cuap-Cuap MOP Chanel

Untuk kondisi kesehatannya saat ini, Jeremy Teti mengaku dalam kondisi baik. Meski demikian, Jeremy Teti mengaku was-was dengan keadaannya. 

Termasuk Polusi Udara, Ini 10 Penyebab Penyakit Jantung yang Perlu Diketahui

"Kondisi kesehatan sekarang ya lumayan bagus cuman kadang ya was-was ya kalau dapat informasi meninggal karena serangan jantung tuh ya aduh tuhan kita kadang berasa mikir gue sudah pasang ring jantung apakah gue aman," katanya.

Dengan kondisinya seperti saat ini diakui oleh pria 53 tahun ini membuat dirinya tidak boleh beraktivitas yang berlebihan. Padahal diakuinya saat ini dirinya ingin sekali bisa bersepeda seperti layaknya orang-orang.

Mantan Istri Ungkap Kondisi Kesehatan Donny Kesuma Sebelum Meninggal Dunia

"Mereka kasih tahu, satu tidak boleh capek jangan melakukan sesuatu di luar porsi. Gue pengen sepeda loh pengen seperti orang-orang keliling pakai sepeda. tapi mikir mau beli sepeda mikir, takut gue," kata dia.

Alhasil untuk tetap menjaga kebugaran tubuhnya, Jeremy Teti mengaku menjalankan jalan cepat sejauh 5 kilo meter.. 

"Gue harus fokusnya jalan cepat setiap hari 5 kilo selama 5 tahun ini gue rutin. Pdahal pengen naik sepeda tapi takut, serem," ujar Jeremy.

Baca juga: Penampilan Baru Jeremy Teti, Bertato dan Garang

Selain Jantung, Jeremy Teti juga didagnosa mengidap batu ginjal. Dirinya bahkan telah menjalani 5 kali radiasi untuk mengatasi masalah batu ginjal tersebut.

"Batu ginjal bermasalah. 5 kali radiasi untuk hilangkan batu ginjal," kata Jeremy Teti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya