Fakta Menarik Soal Hubungan Vebby Palwinta dan Suami

Vebby Palwinta dan Razi Bawazier.
Sumber :
  • Instagram Vebby Palwinta/ folklore

VIVA – Artis Vebby Palwinta telah resmi menikah dengan Razi Bawazier pada Sabtu, 18 April 2020. Vebby dan Razi memutuskan untuk menikah setelah melalui masa taaruf.

Penghargaan bagi Ibu dalam Bentuk Film, Satu Hari Dengan Ibu Segera Tayang di Bioskop

Saat ditemui awak media, Vebby dan Razi blak-blakan mengenai hubungan rumah tangga mereka. Razi mengungkapkan fakta bahwa dirinya sempat tidak mengetahui kalau Vebby adalah seorang artis. Razi menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah memantau media sosial maupun infotainment. Sehingga, ia tidak tahu jika Vebby berasal dari kalangan publik figur.

“Pertama kalinya sih enggak (enggak tahu Vebby artis). Enggak pernah nonton sosial media, infotainment segala macam enggak pernah nonton, jadi pas lihat di Instagram pun gak tahu kalau Vebby ini dari kalangan publik figur,” kata Razi Bawazier di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 22 Juli 2020.

Seorang Wanita Mengaku Dinikahi Ayah Taqy Malik

Setelah mengetahui bahwa Vebby adalah seorang artis, Razi mengaku kaget. Namun hal itu tidak menyurutkan niatnya untuk menikahi Vebby. Menurut Razi, Vebby dan keluarganya adalah orang yang baik.

“Agak kaget (saat tahu Vebby artis), tapi karena sudah mencoba kenal enggak mungkin cuma karena gara-gara publik figur kita mundur, kalau dia pribadinya baik keluarganya baik, kenapa harus mundur karena tujuannya kan ibadah,” kata Razi.

Banyak yang Gagal, 9 Kesalahan Ini Bikin Taaruf Tak Berakhir Indah

Kemudian, Vebby menjelaskan bahwa sebenarnya Razi adalah sosok yang humoris. Hal itu berbanding terbalik dengan teman-teman Vebby yang menganggap Razi sebagai sosok yang kaku.

“Humoris-humoris kriuk. Kadang juga kalau kita buat vlog teman-teman bisa lihat kalau dia enggak sekaku itu. Kalau awal-awal banyak teman aku yang bilang kaku banget. Karena masih kikuk, jarang ngomong,” kata Vebby.

Kemudian Vebby dan Razi juga berbicara soal momongan, keduanya tampak sepakat untuk memasrahkan hal tersebut kepada Tuhan.

Baca juga: 9 Artis Ini Pilih Taaruf Daripada Pacaran, Banyak yang Langgeng Lho?

“Kalau kita sih sedikasihnya saja Insya Allah di waktu yang baik, liat ke depannya gimana,” kata Razi.

“Gak ada (target), sedikasihnya saja,” timpal Vebby.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya