Bipolar Kanye West Kambuh, Kim Kardashian Mengaku Tak Berdaya

Keluarga Kim Kardashian dan Kanye West.
Sumber :
  • Instagram @kimkardashian

VIVA – Kim Kardashian merasa tidak berdaya untuk menolong suaminya yang mengidap bipolar. Kanye West sebelumnya meracau lewat Twitter dan menyalah keluarga Kim yang ingin mengurungnya karena kesehatan mentalnya.

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Kim Kardashian tidak mengeluarkan pernyataan apapun saat Kanye menyerang dengan berbagai tuduhan itu. Begitu pun saat sang rapper mengungkap soal aborsi putrinya saat kampanye calon presiden.

Sejak itu, Kanye terus meluapkan emosi terhadap Kim Kardashian sambil bersembunyi di sebuah kediaman di Wyoming.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Baca juga: Bipolar Kanye West Kambuh, Pernikahan dengan Kim Kardashian Terancam

Dikutip laman Mirror, Kanye West mengklaim bahwa dia ingin menceraikan Kim selama dua tahun setelah istrinya itu dikabarkan bertemu dengan rapper Meek Mill di kamar hotel.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Setelah lama diam, ibu empat anak itu akhirnya buka suara dan menuliskan pesan panjang melalui Instagram. Dalam tulisannya, Kim mengaku kalau dia dan keluarganya merasa tidak punya kekuatan dalam hal menyediakan Kanye pertolongan yang dia butuhkan.

Orang-orang terdekat Kanye tidak bisa mengambil tindakan karena fakta bahwa Kanye bukan anak-anak.

"Seperti banyak yang kalian ketahui, Kanye punya gangguan bipolar. Siapapun yang memiliki ini atau punya orang terdekat yang mengalami ini dalam hidupnya, tahu bagaimana sangat rumit dan menyakitkannya untuk memahami. Aku tidak pernah berbicara secara publik mengenai bagaimana ini mempengaruhi kami di rumah karena aku sangat melindugi anak-anakku dan hak privasi Kanye terkait kesehatan mentalnya," tulis Kim Kardashian.

Kim lalu melanjutkan bahwa ia perlu bicara karena adanya stigma dan pandangan yang salah mengenai kesehatan mental.

"Mereka yang memahami penyakit mental atau bahkan perilaku kompulsif tahu bahwa keluarga tidak berdaya kecuali orang tersebut adalah di bawah umur," lanjutnya.

Baca juga: Ketakutan dengan Keluarga Kim, Kanye West Sembunyi di Bunker

Unggahan Kim nampaknya menunjukkan bahwa suaminya saat ini sedang mengalami episode yang buruk terkait dengan bipolar yang dialaminya. Kanye West secara resmi didiagnosis bipolar pada tahun 2018.

Saat tampil dalam acara David Letterman, My Next Guest Needs No Introduction tahun lalu, rapper 43 tahun itu mejelaskan bagaimana rasanya mengalami episode bipolar.

"Saat kamu ada di keadaan ini, kau sangat paranoid tentang semua hal. Semuanya, ini pengalamanku, orang lain punya pengalaman berbeda, semua orang sekarang adalah aktor. Semua hal adalah konspirasi," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya