Trending #10YearsOfOneDirection, Fans Heboh Minta Reuni

One Direction
Sumber :
  • Instagram/onedirection

VIVA – Para penggemar boyband One Direction dibuat heboh dengan sebuah cuitan yang muncul setelah dua tahun tak terdengar.

Zayn Malik Kecelakaan, Kaki Terlindas Mobil saat Berada di Paris Fashion Week

"Besok! Kau dan aku memiliki banyak sejarah #10Yearsof1D," tulis akun One Direction yang dibagikan Rabu di Twitter dan Instagram. Sebuah grafis hitam putih juga diunggah, dengan kalimat "10 Tahun One Direction".

Baca juga: Fix, One Direction Bakal Bikin Reuni!

Viral dengan Konten Travelling, Ini Lirik Lagu Perfect by One Direction

Sudah satu dekade sejak boyband fenomenal yang terbentuk lewat ajang The X Factor itu ada di dunia hiburan. Meski sayangnya grup itu tak bisa melawan perbedaan hingga akhirnya bubar.

Member One Direction Niall Horan Umumkan Solo Konser di Jakarta

Para fans di media sosial pun tak bisa menyembunyikan kegembiraan mereka atas pengumuman hari jadi band tersebut. Beberapa penggemar bahkan melontarkan berbagai teori tentang kejutan apa yang akan diberikan di peringatan 10 tahun boyband tersebut.

"Aku yakin 100 persen kalau satu-satunya yang bisa menyelamatkan 2020 adalah reuni onedirection," tulis salah seorang penggemar di Twitter.

Salah seorang Directioners, sebutan penggemar One Direction, menyebut spekulasi reuni itu sangat menyedihkan.

Dia mengunggah foto balita yang menangis kencang di lantai lalu menuliskan, "Aku menemukan kalau One Direction kemungkinan akan melakukan tur reuni."

Baca juga: Liam Payne Isyaratkan One Direction akan Reunian

Namun, hingga kini belum diketahui pasti apa yang disiapkan grup itu. Tapi, sebuah situs dan video baru adalah satu di antara banyak hal yang bisa dinantikan penggemar.

One Direction sudah mengumumkan akan meluncurkan situs hari jadi mereka yang baru pada Kamis yang menawarkan pengalaman interaktif bagi para penggemar. Situs itu meliputi arsip video musik, konten di balik layar, dan tentu saja video perayaan 10 tahun One Direction yang menandai momen bersejarah grup itu.

"Video perayaan ulang tahun yang baru untuk YouTube juga akan dirilis. Videonya akan mendokumentasikan garis besar karier band, dari terbentuk di The X Factor hingga merilis single History, termasuk klip-klip dari video musik, hubungan spesial mereka dengan para penggemar," demikian pernyataan dari Simon Jones PR.

Namun, pertanyaan besarnya saat ini adalah akankah One Direction benar-benar akan kembali bersama?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya