Fisik Anaknya Dihina Warganet, Shandy Aulia Ngamuk

Shandy Aulia.
Sumber :
  • Instagram @shandyaulia

VIVA – Aktris Shandy Aulia tampak tak terima saat ada warganet yang memberi komentar negatif kepada fisik anak perempannya, Claire Herbowo. Perasaan tak terima itu diunggah oleh Shandy ke Instagram story pribadinya.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Instagram story Shandy tersebut saat ini sudah diunggah ulang oleh akun Instagram @ifotainment. Dalam Instagram story tersebut, Shandy menjelaskan mengenai pertumbuhan Claire. Shandy mengatakan bahwa berat badan putrinya itu mencapai 5,7 Kg dengan tinggi 64 Cm.

Namun ternyata, unggahan Shandy tersebut mendapat respons negatif dari warganet. Warganet tersebut mengatakan bahwa tubuh Claire sangat kurus dan tidak sesuai dengan usianya.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

“Ya Allah, kurus banget banget banget banget, enggak sesuai sama usianya. Hati-hati stunting dan gizi buruk, takut menghambat perkembangannya nanti. Apalagi lagi masa golden age, tolong jangan egois,” tulis warganet tersebut kepada Shandy Aulia, dikutip VIVA, Kamis, 23 Juli 2020.

Sontak saja, Shandy merasa tidak terima dengan komentar negatif dari seorang warganet tersebut. Wanita kelahiran Jakarta itu lantas menuliskan caption yang mengatakan bahwa otak dan berkembangan warganet tersebut, terhambat.

5 Artis Cantik Warisi Darah Biru, dari Sumedang Larang hingga Mangkunegaran

“Boleh ya saya jawab agak antagonis, masa protagonis terus. Menurut saya, otak dan perkembangan kamu yang terhambat. Gizi kamu juga belum cukup sampai ke otak, hingga kamu sudah bisa memberikan statement seperti ini,” kata Shandy kepada warganet tersebut.

“Ok lah saya egois tapi paling tidak otak saya tidak kurang gizi,” kata Shandy menambahkan.

Shandy juga mengatakan bahwa cara bicara warganet tersebut tidak sesuai dengan usianya. “Btw cara bicara kemampuan tidak sesuai dengan usiamu. Hati-hati deh kamu cek ke dokter mungkin gizi kamu buruk,” kata Shandy Aulia. (day)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya