Catherine Wilson Diduga Nge-Fly di Acara TV, Manajer Buka Suara

Catherine Wilson
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA – Nama aktris Catherine Wilson atau yang akrab disebut Keket saat ini tengah ramai diperbincangkan warganet dan diberitakan oleh banyak media. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Keket diamankan oleh pihak kepolisian pada hari Jumat, 17 Juli 2020, karena terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Kemudian, baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan gelagat aneh Keket saat menjadi bintang tamu dalam acara televisi yang dipandu oleh Sule dan Andre.

Dalam video yang beredar luas tersebut, Keket tampak tidak bisa diam dan seperti sedang gelisah. Kepalanya pun tidak bisa diam layaknya seperti orang yang sedang berada dalam pengaruh obat.

Catherine Wilson Ngaku Malu, Mobil Pemberian Idham Masse Ditarik Pihak Leasing

Saat dihubungi awak media, manajer Keket yakni Reindhy membantah kabar yang menyebut bahwa Keket sedang ada dalam pengaruh obat saat hadir dalam acara tersebut. Ia pun berharap video tersebut tidak semakin beredar luas di media sosial dan dibesar-besarkan.

Baca juga: Keren, Dokter Gigi Ini Ciptakan Desain APD Modis dan Nyentrik

Catherine Wilson Tuntut Nafkah Rp100 Juta Per Bulan, Idham Masse Ungkap Hal Mengejutkan

“Ini kan lagi proses secara hukum, saya sih lihatnya agak sedikit miris lah, gak usah di-share lagi apapun itu kan ya, namanya manusia kan punya kekhilafan kesalahan kan kalau misalkan diangkat lagi orang yang tadinya mau berubah kan, ya saya tahu Catherine orangnya gimana. Jangan diangkat lagi lah kan kayak menyakiti hati keluarga kan,” kata Reindhy, Kamis, 23 Juli 2020.

Reindhy menjelaskan bahwa dirinya mengetahui jika Keket hadir dalam acara yang dipandu oleh Sule dan Andre tersebut. Rendy juga mengatakan bahwa saat H-1 acara itu, Keket sempat mengeluh sedang sakit kepadanya.

“Saya tahu pada saat di NET Tv, cuma saya gak berada di tempat karena lagi ada kerjaan juga, yang saya tahu H-1, dia teleponan sama saya untuk bilang lagi gak enak badan,” kata Reindhy.

Baca juga: 5 Khasiat Ajaib Rutin Minum Air Putih Hangat Tiap Pagi

Lebih lanjut, Reindhy juga menjelaskan bahwa Keket adalah tipe orang yang tidak bisa diam saat sedang mengobrol. Menurut Reindy, Keket adalah orang yang ceria dan suka senyum.

“Dan emang gelagat dia, dia tuh tipe orang yang kalau ngobrol gak bisa diam jadi ya saya gak tahu ya kalau dia gimana-gimana, emang gelagat maksudnya gesturnya ya emang gak bisa diam, ceria suka senyum,” kata Reindhy. (day)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya