4 Fakta Meek Mill, Pria yang Buat Kanye West Ingin Ceraikan Istrinya

Meek Mill
Sumber :
  • Instagam @meekmil

VIVA – Nama Meek Mill tengah menjadi sorotan, usai munculnya tweet dari Kanye West. Dalam tweet tersebut Kanye mengaku akan menceraikan sang istri, Kim Kardashian. Hal tersebut karena KIm Kardashian istri bertemu dengan Meek Mill di hotel Warldolf pada waktu silam Kini kicauan tersebut sudah dihapus.

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

"Aku sudah mencoba untuk bercerai dengan Kim sejak ia betemu dengan Mee di Warldolf. Meek adalah temanku dan aku menghormatinya, dia adalah sahabatku, dan Kim benar-benar telah keluar jalur," tulis Kanye West.

Usai tweet itu muncul, Meek Mill angkat bicara atas tuduhan Kanye West. Melalui akun twitternya, Meek Mill menyebut Kanye West “Cap” atau merujuk pada kata bohong. 

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Bukan hanya Meek Mill, Kim Kardashian  juga angkat bicara mengenai hal tersebut melalui instagram storynya terkait keadaan sang suami. Dia meminta para penggemar untuk berbelas kasih dengan mengungkap kondisi mental yang dialami Kanye West.

"Seperti yang kalian sudah banyak ketahui, Kanye punya gangguan bipolar. Siapapun yang mengalami ini atau punya orang terkasih yang mengalaminya di kehidupan mereka, tahu bagaimana luar biasa rumitnya dan menyakitkannya untuk memahami...,” tulis Kim Kardashian

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Lalu siapakah Meek Mill? Berikut ini empat fakta menarik mengenai Meek Mil seperti dilansir dari laman Mirror.

1. Awal debut

Meek Mill yang memiliki nama asli Robert Rihmeek William adalah seorang rapper kenamaan Amerika. Album pertama Meek Mill berjudul Dream and Nightmares rilis pada tahun 2012 dan berhasil menduduki posisi kedua chart Billboard Amerika. Bukan hanya itu saja, album pertamanya itu juga berhasil berada di posisi pertama US R&B Chart dan mendapatkan penghargaan.

Tiga tahun kemudian, Meek Mill merilis album keduanya berjudul Dreams Worth More Than Money, dan berhasil memuncaki US Billboard dan US R&B Chart. Album keduanya ini juga berhasil mendapat golden certified.

2. Hubungan asmara Meek Mill

Pria berusia 33 tahun ini sempat menjalin hubungan bersama Nicki Minaj selama dua tahun sebelum akhirnya putus pada 2017 lalu.

3. Sempat terlibat kasus narkoba

Meek Mill sempat dipenjara pada 2008 lalu karena kepemilikan senjata api dan narkoba

Baca juga: Kanye West Sebut Kim Kardashian Selingkuh

4. Pernah berseteru dengan Drake

Meek Mill sempat berseteru dengan penyanyi Drake pada 2015 lalu. Kala itu, Meek Mil menuduh Drake yang menggunakan ghost writter untuk menyerangnya. Selain itu, Meek Mill juga dikabarkan tidak senang dengan kedekatan antara Drake dan Nicki Minaj kala itu.
Keduanya akhirnya berdamai pada 2018 setelah Meek Mill berbagi panggung bersama Drake pada tahun itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya