Geger Pengakuan Teman SD, Naeun APRIL Dituding Lakukan Bullying

Naeun APRIL
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Anggota Girl Group APRIL, Naeun tengah menjadi sorotan netizen usai postingan di komunitas online pada 22 Juli 2020 lalu. Seorang netizen A dalam komunitas online menyebut dirinya yang satu sekolah dasar mengaku diintimidasi oleh Nauen APRIL selama sekolah.

Pasukan AS di Irak dan Suriah Kena Bombardir Roket Selama 24 Jam

“Karena apa yang saya alami di sekolah dasar, saya sering menangis dan membuat keributan. Jadi bahkan sekarang, ibuku menggertakkan giginya setiap kali dia melihat Naeun di TV, ” kata netizen A itu dalam unggahannya seperti dilansir dari laman Koreaboo.

Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa dia dan dua temannya termasuk Naeun dulu berteman dekat sampai suatu hari mereka mulai menggertaknya. 

Pelajar SD di Simalungun Jadi Tersangka Kasus Perundungan, Ini Penjelasan Polisi

“Karena kepribadian saya yang pemalu, saya tidak dapat menanyakan alasan mengapa mereka mulai menggertak saya dan saya menjadi depresi. Lalu suatu hari, Naeun menunjuk ke arah saya dan berkata 'Dia seperti cacat' dan menilai wajah dan tubuh saya," kata A.

Baca Juga: Jessica Iskandar Blak-blakan Soal Awal Hubungannya dengan Richard Kyle

Marak Kejadian Perundungan, Kemenkes Lakukan Skrining Kesehatan Jiwa Pada Calon Dokter Spesialis

Netizen A itu mengungkapkan bahwa dia tidak mengungkapkan penindasan yang diterimanya selama ini karena mereka tidak menyukai gagasan dirinya untuk dianggap.

"Setiap kali aku melihat wajah Naeun aku diingatkan akan kenangan masa laluku. Dia mungkin mengatakan itu sebagai sebuah candaan tetapi bagi saya itu adalah luka besar. Saya harap Anda tidak lupa bahwa ini adalah sesuatu yang Anda lakukan," kata dia.

A berharap dirinya mendapat permintaan maaf atas trauma yang dialaminya atas perbuatan bullying yang dilakukan Naeun dan temannya.

Menanggapi dugaan klaim ini, DSP Media telah menyatakan, pihaknya akan mencari bukti atas tuduhan tersebut.

"Desas-desus itu salah dan kami akan mengumpulkan semua data terkait dan mengambil tindakan hukum," kata agensi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya