Jessica Iskandar Blak-blakan Soal Awal Hubungannya dengan Richard Kyle

Jessica Iskandar dan Richard Kyle
Sumber :
  • Instagram Richard Kyle

VIVA – Jessica Iskandar blak-blakan mengenai proses perjalanan cintanya dengan Richard Kyle. Hal itu diungkapkan Jessica dalam konten YouTube yang diunggah ke channel YouTube Melaney Ricardo. 

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Dalam konten YouTube tersebut, Jessica menjelaskan mengenai pertemuan pertamanya dengan Richard hingga akhirnya mereka memutuskan untuk berpacaran. Ibu satu orang anak itu mengatakan bahwa  pertama kali bertemu dengan Richard dalam sebuah acara konser musik.

“Kamu ketemu pertama kali sama Richard dimana sih?,” tanya Melaney kepada Jessica.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

“Di konser, konser The Chainsmokers di JIExpo,” jawab Jessica.

“Siapa duluan yang naksir?,” tanya Melaney lagi. “Dia lah (Richard yang duluan naksir),” jawab Jessica.

Tony Blair Ucapkan Selamat ke Prabowo Usai Menang Pilpres: Fantastis!

Kemudian, Jessica menjelaskan bahwa saat pertama kali bertemu, Richard ternyata tidak mengenali dirinya. Saat itu, Jessica dan Richard sama-sama duduk di area VIP dalam konser tersebut.

“Jadi ceritanya gini, dia itu (Richard) di table itu, jadi kan ini ikonsernya ada VIP-nya. Jadi kita di VIP-nya. Dia itu sama teman-temannya. Terus aku lewat, terus dia gak ngelihat aku, teman-temannya ngelihat aku. Terus teman-temannya dia bilang ‘Bro itu Jessica Iskandar’. Terus Richard kayak ‘Jessica Iskandar siapa’ dia gak tahu,” kata Jessica.

Ternyata, teman Jessica yang hadir dalam konser tersebut ada yang kenal dengan Richard, sehingga mereka berdua pun akhirnya bisa berkenalan. Jessica Iskandar menjelaskan bahwa pertemuan pertamanya dengan Richard terjadi pada tanggal 31 Maret 2018, lantas mereka berdua memutuskan untuk berpacaran pada tanggal 31 Mei 2018.

“Terus tiba-tiba teman aku tiba-tiba ada yang kenal sama dia (Richard). Sudah gitu, sudah kenanalan sama aku, dibawa ke table aku. Dari kenalan itu aku masih ingat sih tanggalnya 31 Maret, ketemunya. Jadiannya 31 Mei,” ucap Jessica Iskandar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya