Lindungi Karier Solo, Zayn Malik Ogah Rayakan Ultah One Direction

Zayn Malik
Sumber :
  • YouTube/DisneyMusicVEVO

VIVA – Para penggemar One Direction sempat dibuat geram oleh Zayn Malik yang cuek saat hari perayaan 10 tahun terbentuknya grup itu. Zayn sama sekali tidak membuat ucapan atau apapun di hari bersejarah itu.

WhatsApp Punya Fitur Menemukan Pesan dengan Cepat

Kamis lalu tepat 10 tahun terbentuknya grup fenomenal terdiri dari Harry Styles, Louis Tomlinson, Liam Payne, Niall Horan, dan Zayn Malik. One Direction memperingati hari itu dengan meluncurkan situs yang menandai 10 tahun hari jadi mereka.

Para penggemar di seluruh dunia pun bersuka cita merayakan hari itu lewat media sosial dan mengenang kembali perjalanan grup yang terbentuk lewat ajang pencarian bakat The X Factor.

Bank Mandiri Kembali Raih Peringkat Satu Top Companies 2024 versi LinkedIn

Tapi, banyak penggemar yang dibuat kecewa dan marah saat Zayn sama sekali tidak melakukan apapun sebagai ungkapan perayaan hari jadi ke-10 tahun band tersebut. Nampaknya, Zayn melakukan itu agar tidak menodai kesuksesan karier solonya.

"Zayn tentu saja bersyukur untuk One Direction karena memberinya platform, tapi dia sekarang artis solo. Dia sedang mengerjakan musik barunya dan ingin memutus hubungan agar dia bisa serius di jalurnya sendiri," ujar seorang sumber kepada The Sun dikutip laman Mirror.

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

Zayn Malik memutuskan hengkang dari One Direction di tahun 2015. Saat itu, dia menyatakan ingin memiliki kehidupan normal di usia 22 tahun yang bisa relaks dan punya waktu privasi jauh dari sorotan.

Tapi, hanya dalam hitungan minggu, Zayn justru terlihat masuk ke studio rekaman dengan produser musik Naughty Boy, dan menandatangani rekaman solo dengan RCA Records di bulan Juli.

Sejak itu, Zayn Malik dianggap sukses menapaki karier solonya dengan album perdananya Mind of Mine yang berhasil memuncaki tangga lagu di seluruh dunia tahun 2016, termasuk Inggris dan Amerika Serikat.

Zayn diketahui sudah merilis sejumlah lagu populer seperti Pillowtalk, I Don't Wanna Live Forever dengan Taylor Swift, dan Dusk Till Dawn dengan Sia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya