Pevita Pearce 'Galau', Ariel NOAH Jadi Sorotan

Pevita Pearce.
Sumber :
  • Instagram @pevpearce

VIVA – Aktris cantik Pevita Pearce belum lama ini mengunggah pesan yang tidak biasa di Instagram pribadinya. Aktris kelahiran 6 Oktober 1992 itu menuliskan kata-kata seakan dirinya sedang dimasa kegalauan. 

Pevita Pearce Akhirnya Bertemu 'Kembaran', Seorang Petugas Kebun Binatang yang Sempt Viral

Pevita menuliskan kata-kata dalam bahasa Inggris dengan latar belakang berwarna hitam. Jika diartikan dalam tulisan itu Pevita seakan tidak ingin melakukan sesuatu dan pergi dari kenyataan. 

"Cukup dengan omong kosong ini. AKU SUDAH SELESAI. Aku tidak bisa melakukan ini lagi. Aku mau lari dari kenyataan. Sekarang!," tulis Pevita dalam unggahannya itu, dikutip Minggu, 26 Juli 2020.

Pevita Pearce Akhirnya Ketemu ‘Kembarannya’, Klaudia Kristi Si Pemandu Kebun Binatang

Postingan itu mendapatkan respon yang beragam dari para pengikut Pevita di Instagram. Salah satu warganet meminta agar vokalis band NOAH, Nazril Irham atau yang akrab disapa Ariel NOAH untuk mengajak Pevita jalan-jalan keluar. 

Baca juga: Daftar Lengkap Peraih Penghargaan Indonesian Movie Actors Awards 2020

Reaksi Pevita Pearce Wajahnya Viral Mirip Petugas Kebun Binatang

"Ajak bang bor @arielnoah main keluar jangan maen pabji mulu," ujar warganet. 

Ariel Noah dan Pevita Pearce memang sempat diisukan memiliki hubungan spesial. Keduanya sempat kepergok sedang jalan bersama. Salah satu foto yang beredar luas saat keduanya jalan di sebuah mal di kawasan Jakarta Selatan. 

Ariel dan Pevita juga sempat kepergok saat sedang berada di sebuah bioskop dan hendak nonton. Dalam video yang beredar luas memperlihatkan Ariel yang terlihat mengenakan pakaian berwarna putih menyalami salah satu kenalannya, dan diikuti oleh Pevita yang persis berdiri di samping Ariel.

Sementara warganet lain justru mengkhawatirkan apa yang terjadi pada Pevita, banyak yang menanyakan apakah adik dari Keenan Pearce itu dalam keadaan baik-baik saja. 

"Are you okay?" kata warganet. "Why Pev? Are you okay?" kata lainnya. 

Disisi lain masih saja banyak warganet yang berkhayal jika dirinya merupakan kekasih dari Pevita Pearce dan seakan menjadi penyebab dari kegalauan sang aktris. 

"Kamu lagi kenapa sayang, share loc nanti aku jemput," ucap warganet. 

"Sayang, kalau ada masalah obrolin dulu jangan langsung di up di sosmed dong," kata warganet lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya