Usai Selingkuh, Ericko Lim Auto Mellow Minta Maaf

YouTuber Ericko Lim.
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Ericko Lim akhirnya angkat bicara setelah pada awal bulan Juli 2020 sang mantan kekasih Jessica Jane membongkar perselingkuhannya dengan Listy Chan. Melalui video YouTube yang berjudul “24012019 lo siento”

Keluarga Lettu Agam Buka Suara soal Isu Perselingkuhan yang Viral di Medsos

Dalam video yang berdurasi 2 menit itu, Ericko Lim mengakui kesalahannya yang telah merugikan banyak orang termasuk Jessica dan Listy. 

"Hello guys, Ericko Lim speaking. First of all, I wanna say sorry, gue mau minta maaf atas apa yang terjadi kemarin dan cukup merugikan banyak orang. Specially buat Jessica dan Listy," ucap Ericko Lim dikutip Minggu 26 Juli 2020.

Polisi Buka Suara Soal Istri Anggota TNI Jadi Tersangka Usai Lapor Kasus Dugaan Perselingkuhan Suami

Ericko menyampaikan jika saat kejadian itu dirinya sangat kekanak-kanakan dan semua yang terjadi merupakan kesalahan dirinya. 

"I deserve that. Semua hal yang terjadi kemarin itu pure karena kesalahan gue. I'm too naif, sikap gue terlalu bocah, dan gue sadar akan hal itu dan gue sangat menyesal," ucapnya.

Viralkan Suami Selingkuh dengan 5 Wanita, Istri Dokter TNI Ini Dijebloskan ke Penjara

Baca juga: Rawan Ancaman GAM, Dewa 19 Naik Panser Gelar Konser di Aceh

Dalam video itu, Ericko juga meminta maaf kepada para penggemarnya dan Jessica atas apa yang dilakukannya hingga hubungan keduanya harus berakhir. 

"Gue minta maaf buat semua Jlov (fans Jessica) dan Soapers (fans Ericko Lim) yang udah kecewa sama gue. Maafin gue atas kesalahan gue. Kalian mungkin kecewa banget sama gue karena apa yang udah terjadi sebelumnya sama hubungan kita, gue sama Jessica. She is really good person. Gak ada kata-kata lagi yang bisa gue sampein buat dia," katanya. 

Ericko juga menyampaikan pesan pada penggemarnya yang saat ini masih terus memberikan dukungan kepadanya. Ia menghargai penggemarnya yang masih mendukung meski tetap menyalahkan dirinya yang berselingkuh. 

"Buat kalian semua Soapers, yang masih dukung gue dan tidak membenarkan hal ini tapi masih dukung gue, I really appreciate that. Gue benar-benar menghargai itu, dan gue sangat berterima kasih sama kalian," ujarnya. 

Meski kini pengikutnya di berbagai media sosial mulai dari Instagram hingga YouTube sudah banyak yang berkurang Ericko Lim menganggap itu sebagai sebuah hukuman atas kelakuannya. 

"Satu hal yang pasti apapun yang kalian lihat di internet, atau perkataan gue atau lirik yang udah gue buat dari I'm real sampai Sick Life, atau apapun itu, momen-momen gue sama dia, I really mean it. Gue tulus tapi mungkin belakangan emang gue terlalu naif. I'm sorry, thanks guys," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya