4 Potret Chicco Jerikho Pamer Badan Kekar, Bikin Enggak Tahan!

Chicco Jerikho
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA – Chicco Jerikho bikin geger kaum hawa. Dia memamerkan bentuk tubuh yang kekar lewat akun instagram dia belum lama ini. Perubahan Chicco tersebut tentu ada tujuannya karena sebagai kebutuhan syuting. Suami Putri Marino itu akan memerankan Godam dalam film terbarunya. Layaknya Thor, Godam juga punya senjata berupa palu.

Berotot dan Tampak Bugar, Tubuh Deddy Corbuzier Ternyata Sudah Hancur

Bukan sekali ini saja Chicco Jerikho memamerkan bentuk tubuhnya yang penuh perubahan. Tiap kali memamerkan bentuk tubuhnya yang kekar, banyak wanita memujinya makin seksi. Penasaran seperti apa kerennya Chicco Jerikho dengan perubahan bentuk tubuhnya? Nah intip ya beberapa potret tubuh kekar mantan kekasih Laudya Cynthia Bella ini.

Baca Juga: #TanyaDokter: Ciri-ciri Mimisan yang Berbahaya

Rajin Olahraga Bisa Kena Sepsis, Tips Atasi Radang dari Zaidul Akbar

Kotak-kotak

Chicco memamerkan perut kotak-kotaknya saat berada di tempat olahraga, Rai Fitness kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Dia mengenakan baju kaos hitam dan celana jins. 

Sosok Glenn Fredly Dihadirkan di Konser Filosofi Kopi Wave of Cinema

Telanjang Dada

Bertelanjang dada hanya mengenakan celana pendek motif army, Chicco Jerikho memamerkan badan kekarnya. Dia berdiri di pinggir kolam renang sembari menjulurkan lidah meledek ke arah kamera.

Transformasi

Sembari pamer tato berlogo layaknya Superman dengan kedua sayapnya, Chicco Jerikho pamer otot bagian punggung dan lengan. Dia menjelaskan lewat keterangannya bahwa perubahan bentuk tubuhnya masih dalam tahap 'under construction'.

Menggoda

Chicco tersenyum menggendong putrinya, Surinala di dalam kolam renang. Pose Chicco cukup menggoda anak remaja yang ingin juga digendong ke kolam renang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya