5 Artis Cantik yang Punya Hobi Picu Adrenalin

Nia Ramadhani.
Sumber :
  • Instagram @ramadhaniabakrie

VIVA – Artis kalau punya paras cantik dan manis sudah biasa. Namun dibalik kecantikan fisik tersebut, ada hobi menantang yang kerap mereka lakukan secara rutin.

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Bahkan hobi sekaligus olahraga yang ditekuni tersebut diantaranya merupakan olahraga elite nan mahal.

Nah kira-kira siapa saja ya artis cantik yang punya hobi menantang dan memicu adrenalin itu? berikut deretan nama-namanya:

Alasan Nikita Willy Biarkan Baby Issa Makan Sambil Ngantuk

1. Nia Ramadhani

Nia Ramadhani cukup dipandang dengan gaya hidupnya yang mewah dan glamour. Selain kerap ngumpul dengan teman sosialita dan artis papan atas, dia enggak ketinggalan buat olahraga.

Biasanya Jadi Panutan, Nikita Willy Kali Ini Dikritik karena Biarkan Anak Makan Sambil Ngantuk

Olahraga sekaligus hobi Nia enggak tanggung-tanggung loh. Istri pebisnis Ardi Bakrie itu senang berkuda. Bahkan Nia juga sering mengajak suami dan anak-anaknya untuk berkuda.

Nia juga ditemani oleh kakak iparnya, Git Janu. Gita merupakan seorang selebgram sekaligus sosialita yang sering menemani Nia Ramadhani.

2. Nadine Chandrawinata

Tampaknya sudah banyak yang tahu kalau Nadine senang dengan nuansa alam. Putri Indonesia 2005 sekaligus perwakilan untuk ajang Miss Universe 2006 silam itu sudah lama hobi menyelam.

Enggak heran kalau wanita kelahiran Jerman tersebut dijadikan sebagai Duta Wisata Bahari pada tahun 2017 lalu. Saking cintanya dengan laut, kakak si kembar Marcel dan Mischa Chandrawinata itu mendirikan Sea Soldier, komunitas pecinta laut yang peduli dengan lingkungan.

Tak hany itu, istri Dimas Anggara ini juga beberapa kali menjadi presenter travelling My Trip My Adventure karena hobinya yang menantang dan menguji adrenalin tersebut.

Baca juga: Rawan Ancaman GAM, Dewa 19 Naik Panser Gelar Konser di Aceh

3. Febby Rastanty

Butuh fokus yang amat tinggi kalau latihan menembak. Hobi ini menjadi pengisi waktunya si cantik belia Febby Rastanty.

Mantan kekasih Derby Romero itu memamerkan beberapa foto tengah latihan menembak dengan gaya maskulin. Dia mengenakan baju kaos hitam dengan jaket bermotif army diikat di pinggang.

Laras panjang nan elit melekat di tangan bikin Febby makin keren.

4. Raline Shah

Cantik dan tak takut ketinggian, dua karakter ini cocok disematkan untuk Raline Shah. Bintang film 5 CM itu hobi banget mendaki gunung.

Selain gunung yang ada di Indonesia, Raline juga menyempatkan diri mendaki gunung di Hawaii dan Kilimanjaro pada pertengahan tahun 2019 lalu.

5. Nikita Willy

Enggak cuma Raline Shah, Niikita Willy juga hobi mendaki gunung. Enggak tanggung-tanggung, calon istri Indra Priawan Djokosoetono itu pernah mendaki gunung Himalaya pada awal tahun 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya