Madi Pribadi, Mantan Suami Omas Meninggal Dunia

Almarhumah Omas Wati.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kabar duka datang dari mantan suami Omas, Madi Pribadi yang dikabarkan meninggal dunia. Kabar duka itu diumumkan di akun Instagram dan Facebook Lembaga Kebudayaan Betawi, Sabtu malam 25 Juli 2020. 

Ganasnya Diabetes, Renggut Nyawa Idan Separo dan 4 Artis Ini

"Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun. Telah meninggal dunia Bang Madih (Seniman Topeng Betawi), Lembaga Kebudayaan Betawi turut berduka, semoga almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT," tulis akun Facebook itu. 

Sementara, anak dari Omas, Muhammad Rizky Dioambiah juga membenarkan kabar itu. Ia menyampaikan mendapatkan kabar duka itu dari saudara yang dekat dengan almarhum.

Anak Ungkap Sikap Mendiang Omas yang Tak Diketahui Orang

Baca juga: Pelawak Omas Wati Meninggal Dunia

"Dapet kabar dari saudara yang kebetulan dekat dengan beliau," kata Dio saat dihubungi awak media, Minggu 26 Juli 2020.

Ketiga Anak Omas Sudah Ikhlas, Janji Akan Hidup Mandiri

Dio mengatakan ia tidak mengetahui kapan pastinya Madi meninggal dunia ia hanya mendapatkan kabar dari saudaranya saja. Keduanya juga jarang berkomunikasi hanya bertemu beberapa kali saja. 

"Katanya semalam, tapi enggak tau jam pastinya dan sakit apa. Sakitnya juga dengar dari saudara. Karena sejak ibu pisah 2002 atau 2003 gitu enggak ada komunikasi sama sekali. Paling hanya ketemu di tempat lenong atau segala macam, itu pun kita enggak ada obrolan juga," katanya. 

Meski jarang berkomunikasi Dio tetap memberikan doanya kepada Madi. "Semoga dilapangkan kuburnya dan dipermudah segala urusannya," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya