Bikin Terpesona, 5 Pose Cantik Dilraba Dilmurat

Dilraba Dilmurat
Sumber :
  • Instagram/@dear_dlrb

VIVA – Nama artis cantik asal Tiongkok Dilraba Dilmurat membuat heboh jagat maya usai melaporkan seorang penggemar yang dinilai telah terlalu obsesif terhadap dirinya. Bahkan, penggemar tersebut juga mengganggu keluarga Dilraba.

Heboh Dilraba Dilmurat Terlibat Skandal Seks, Disebut Berhubungan Intim di Bar

Dilraba Dilmurat sendiri merupakan artis Tiongkok keturunan Uighur. Dilraba lahir pada tanggal 3 Juni tahun 1992. Wanita berusia 28 tahun itu mulai terjun ke dunia entertainment pada tahun 2013 lalu.

Baca juga: Dilraba Dilmurat Terganggu Perilaku Berlebihan dari Penggemar

Dilraba Dilmurat Diejek Jelek Saat Live Streaming, Reaksi Berkelas Jawab Hujatan Jadi Pujian

Tidak hanya karena kemampuan aktingnya yang memukau, Dilraba juga banyak digemari masyarakat karena kecantikan yang dimilikinya. Di bawah ini, VIVA telah merangkum lima potret cantik Dilraba Dilmurat dari Instagram @dear_dlrb.

Pose mirip bebek

5 Artis China Tercantik Populer di Indonesia, Bikin Klepek-klepek

Mengenakan kaos putih dan memegang bebek karet, Dilrada berpose dengan bibir manyun yang sengaja dimirpkan dengan paruh bebek yang dipegangnya. Meski bergaya dengan bibir manyun, tetap saja wajah imut Dilraba tak bisa disembunyikan.

 Selfie dengan boneka kesayangan

Kali ini Dilraba menunjukkan selfie wajahnya yang menunjukkan ekspresi seperti kaget. Mulutnya sedikit terbuka membentuk huruf ‘O’, tapi kecantikan wajahnya tetap jelas terlihat.

Tertawa ceria di dekat pohon Natal

Dilraba menunjukkan senyum cerah sambil berpose dengan jari membentuk ‘V’ di depan pohon Natal yang besar. Ia juga memakai sweater hijau senada dengan pohon di belakangnya. Rambutnya yang tergerai sangat pas membingkai wajah manisnya.

Bercermin

Dilraba mengenakan pakaian ketat serba hitam dan duduk di hadapan sebuah cermin besar. Ia di foto dari belakang sehingga memperlihatkan pantulan wajahnya di cermin. Tampaknya, Dilraba juga mengagumi kecantikan wajahnya sendiri.

Di bawah payung bermotif bunga

Dilraba tampak duduk di tangga sambil memegang sebuah payung. Motif bunga mawar merah dari payung tampak sangat sepadan sekali dengan kecantikan wajah Dirlaba yang memancar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya