Isu Gisel dan Wijin Putus Makin Kencang, Warganet Malah Girang

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin.
Sumber :
  • Instagram/@gisel_la

VIVA – Pasangan sejoli Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin bikin geger publik. Keduanya dikabarkan putus setelah adanya unggahan di akun Instagramnya Gisel, sapaan Gisella.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Lewat Instagram story, Gisel memamerkan foto jalan lurus yang terlihat bergelombang. Kemudian dia menuliskan, ‘masih bisakah?’.

Sementara Wijin juga lewat Instagram Story, menuliskan kalimat berbahasa Inggris yang artinya, 'Tak ada respons adalah respons. Dan itu adalah salah satu yang terkuat. Ingat itu’.

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

Kedua pernyataan ini disandingkan di akun Instagram gosip Lambe Turah. Warganet berbondong-bondong membanjiri komentar di unggahan itu.

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin.

Heboh Warga Dubai Asyik Main Jet Ski saat Kebanjiran, Warganet: Baru Mau Kirim Mi Instan

"Semoga masih bisa ya," tulis Lambe Turah di keterangan foto.

Meski Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra diisukan putus, banyak warganet yang jutsru girang. karena berharap Gisel kembali rujuk dengan sang mantan suami, Gading Marten.

"Semoga comeback ke papa gempi," kata warganet.

"Mba gisel, kalau saya bilang mundur, mundur ya," tulis warganet iseng.

"Semoga dia rujuk sama gading," ungkap warganet berharap.

"Lagi musim putus ya," tulis warganet.

"Akang gendang, kalau saya bilang bubar, bubarr," tutur warganet lainnya.

"Netijen bahagia ini," kata warganet.

Namun, ada juga yang ikut sedih.

"Putus ya," tulis warganet lainnya.

"Kenapa? Putus.... hmmm," kata warganet.

Ya, hubungan Gisel dan Wijin akhir-akhirnya sering jadi buah bibir. Gisel disebut-sebut masih pantas untuk rujuk dengan Gading. Bahkan Wijin pun sempat merespon keinginan warganet agar Gisel kembali membina rumah tangga dengan Gading.

"Bukan gimana-gimana. Aku support juga. Apa pun buat Gempi jalan aja. Aku percaya sama dia, jadi aman aja. Jadi ya udah. Semua dikembalikan ke kepercayaan itu aja," kata Wijaya Saputra awal Juni 2020 di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Apalagi Gisella Anastasia sempat mengatakan lewat kanal YouTube Rans Entertainment kalau dia mau membeli tanah dan membangun rumah di kawasan Green Andara Residence. Selain dekat dengan rumah Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar, tentu saja Gisel bakal makin dekat sama Gading.

Bahkan, anak Gisel dan Gading, Gempita Nora Marten, langsung bersemangat dan menghubungi Gading karena akan tinggal berdekatan lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya