Lesty Unggah Foto Bareng Rizky Billar, Warganet Doakan Berjodoh

Pedangdut Lesti.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat, Lesti membuat kehebohan di Instagram. Kehebohan tersebut terjadi setelah Lesti mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah berdua dengan aktor Rizky Billar.

Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

Dalam foto itu, Lesti dan Rizky memperlihatkan ekspresi bahagia ke arah kamera. Melalui caption yang ditulisnya, Lesty apa yang akan dilakukannya bersama Rizky.

“Hai semuanya hari ini aku bakal ngobrol2 sama ka @rizkybillar Mangga selamat bertanya,” tulis Lesti dikutip VIVA, Senin, 27 Juli 2020.

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

Baca juga: Putus dari Rizky, Lesti D'Academy Incar Pria Baru

Sontak saja, foto yang diunggah oleh Lesti tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, foto tersebut sudah mendapat lebih dari 1,1 juta like dan lebih dari 42 ribu komentar. Di antara komentar tersebut, tak sedikit yang mendoakan mereka berdua berjodoh.

Dituding Buat Azizah Salsha Tak Nyaman, Begini Jawaban Rizky Billar

“Cocok bismillah jodoh.”

“Semoga kalian berjodoh.”

“Inimah wajahnya mirip banget. Semoga berjodoh @lestykejora dengan @rizkybillar.”

Belum lama ini, Lesti dan Rizky dipertemukan dalam acara Tukul Arawana One Man Show. Dalam acara tersebut, Rizky tidak segan-segan memuji Lesti. Menurut Rizky, Lesti memiliki aura yang bersinar.

“Saya ngelihat Lesti auranya makin bersinar,” kata Rizky Billar.

Hingga artikel ini dibuat, video pertemuan Lesty dan Rizky dalam acara tersebut berhasil menjadi video trending nomor satu dan nomor tiga di YouTube.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya