Makin Feminin, 5 Tansformasi Millen Cyrus dari Dulu Hingga Sekarang

Transformasi Millen Cyrus.
Sumber :
  • Instagram @seleb_doeloesekarang.

VIVA – Millen Cyrus dan Ashanty kembali menjadi perbincangan. Bukan soal transformasi Millen yang kian menyerupai perempuan. Kali ini, Millen dibela warganet, lantaran sikap Ashanty yang dianggap terlalu berlebihan terhadap ponakannya tersebut.

Peringati Hari Kartini, Peran Perempuan dalam Industri 4.0 Jadi Sorotan di Hannover Messe 2024

Dalam video di channel Youtube The Hermansyah A6, yang diunggah beberapa waktu lalu, warganet sampai menyebut Ashanty transphobia, di mana sikap tersebut dapat menyebabkan stres hingga depresi pada orang yang bersangkutan.

Diketahui, perubahan Millen yang begitu drastis yang membuat Ashanty bersikap demikian. Istri dari Anang itu mengakui lebih menyukai penampilan Millen yang dulu. Lalu, seperti apa transformasi Milen Cyrus dari dulu hingga sekarang? Yuk, mari kita intip.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Masih jadi pria sejati

Dalam foto yang diunggah oleh akun Instagram @seleb_doeloesekarang, Millen nampak berfoto dengan tantenya, Ashanty. Dalam foto tersebut, 'wanita' bernama asli Millendaru itu belum bertransformasi menjadi perempuan dan masih terlihat seperti pria seutuhnya.

Terungkap, Wanita Open BO Ditemukan Tewas di Pulau Pari Dibunuh di Bekasi

Mulai ubah diri sebagai perempuan

Di tahun 2017, Millen mulai melakukan perubahan pada penampilannya menjadi lebih feminin. Dari foto yang diunggah di akun Instagramnya @millencyrus, Millen belum terlalu banyak merombak penampilannya dan masih terlihat cantik natural. 

Semakin feminin

Perlahan tapi pasti, Millen semakin memantapkan diri tampil seperti wanita seutuhnya. Jika dilihat, saking cantiknya, Millen bahkan tidak terlihat seperti pria sama sekali. 

Tak kalah cantik dari Ashanty
Dalam foto ini, rambutnya sudah terurai panjang. Baik wajah maupun tampilannya secara keseluruhan, tidak meragukan lagi kalau dirinya sudah terlihat layaknya wanita seutuhnya. 

Melakukan sejumlah perubahan di wajah

Merasa belum puas dengan tampilan wajahnya, Millen melakukan sejumlah treatment di wajah, seperti filler bibir, laser, hingga suntik sana sini. Namun, hingga saat ini ia belum terpikir untuk menghilangkan jakun atau mengubah jenis kelamin menjadi perempuan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya