Denny Sumargo Stres Berat saat Dituding Hamili DJ Verny

Denny Sumargo.
Sumber :
  • Instagram @sumargodenny

VIVA – Mantan pebasket Tanah Air yang kini menjadi aktor, Denny Sumargo mengungkapkan sempat mengalami stres berat saat dirinya dituding telah menghamili DJ Verny beberapa tahun lalu. Kejadian itu membuat Denny melakukan hal-hal yang tidak wajar. 

Tantrum Anak Bukan Hal Seram! Ini Rahasia Mengatasinya dengan Bijak

Melalui YouTube Gilang Dirga, Denny menyampaikan jika saat kejadian itu ia mulai berpikir bahwa dunia entertainment tidak cocok untuk dirinya. Bahkan Denny menyampaikan saat mengalami stres berat, ia hanya bermain layang-layang.

"Berat kali waktu itu. Aku sampai mikir dunia entertaiment enggak cocok sama aku. Berapa waktu, hampir setahun aku stres. Aku main layangan terus, enggak tahu mau ngapain," kata Denny dikutip Senin, 27 Juli 2020.

Serang Israel, Uni Eropa Bakal Jatuhi Iran Sanksi

Denny Sumargo yang saat itu mendapatkan cacian dan hujatan yang cukup banyak dari warganet merasa sanksi sosial itu sangat berat untuk sesuatu yang tidak dilakukannya. 

Denny Sumargo.

5 Manfaat Rebusan Air Daun Salam, Bisa Bantu Kurangi Kadar Gula Darah

"Gue coba untuk bangkit, tapi itu berat banget. Karena waktu itu gue kena sanksi sosial gede banget. Di mana gue dibilang sebagai laki-laki enggak tanggung jawab dan gue bingung gimana buktiiinnya, orangnya kabur. Bagaimana kita bisa buktiin gue nunggu waktu akhirnya enggak datang juga timing-nya," ucapnya. 

Setelah cukup lama, mantan pemain Aspac ini sempat mengikhlaskan apa yang telah terjadi dengan dirinya meski harus mendapatkan cap buruk di masyarakat. 

"Akhirnya gue belajar untuk ikhlasin. Gue bilang sama diri gue dan Tuhan, ‘Ya sudah lah kalau memang saya dicap seperti itu, ya memang sudah jalan gue’. Ya sudah gue jalan aja," katanya. 

Namun, akhirnya tudingan yang disampaikan oleh DJ Verny tidak terbukti setelah Denny, DJ Verny, dan sang anak menjalani tes DNA. 

"Akhirnya gue dikasih solusi dan terbukti. Dan akhirnya gue kasih ketemu sama cewek itu dan akhirnya kita bisa selesaikan baik-baik. Dan terbukti bukan anak saya dan ya sudah, akhirnya aku bisa kembalikan nama baik keluarga," pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya