Atta Halilintar Bakal Nikahi Aurel Hermansyah Akhir Tahun Ini

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.
Sumber :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

VIVA – Atta Halilintar semakin menunjukan keseriusannya pada putri dari Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah. Setelah melamar Aurel, putra pertama dari keluarga Halilintar ini telah mempersiapkan tanggal untuk melangsungkan acara pernikahan keduanya. 

Raja Malaysia Jadi Pemilik Pertama Mobil Andalan Xi Jinping

Atta mengatakan jika saat ini ia masih menunggu orangtuanya bisa kembali ke Indonesia. Menurut Atta, yang terpenting saat ini dirinya telah menunjukkan keseriusan kepada Aurel dengan lamaran itu.

"Orangtua aku aja belum sampai Indonesia. Kan kemarin itu yang pasti aku udah ngasih tanda keseriusan kayak tukeran cincin," ucap Atta di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 27 Juli 2020.

7 Tempat Terbaik untuk Perjalanan Petualangan di Dunia

Sementara untuk tanggal pernikahan, Atta secara langsung menyebutkan bahwa ia ingin menggelar pernikahan bersama Aurel di akhir tahun tepatnya 31 Desember 2020.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Banyak Orang Tunda Nikah karena Gak Punya Biaya, Zaskia Adya Mecca: Rp7,5 Juta Itu Cukup

Atta Halilintar menganggap, 31 Desember merupakan hari yang spesial karena pada hari itu seluruh dunia merayakan Tahun Baru dengan berbagai kegiatan. 

"Untuk pernikahan, tanggalnya sih kalau aku pengin nya 31 Desember. Karena aku pengin kayak orangtua aku itu ulang tahunnya (pernikahan) 31 Desember dirayain dunia dan hemat kembang api juga ya kan. Dan seru tanggal 31 karena dirayainnya oleh seluruh dunia kan," ucapnya. 

Atta pun menyampaikan niat baiknya itu telah diketahui oleh orangtuanya yang saat ini berada di Malaysia. Atta juga akan menunggu hingga orangtuanya kembali ke Indonesia sebelum melangsungkan pernikahan dengan Aurel Hermansyah.

"Tahu dong. Cuma orangtuanya enggak bisa ke sini. Masih di-lockdown di sana. Apalagi kan sekarang korban corona di Indonesia dan Malaysia kan semakin bertambah. Jadi semakin enggak boleh tuh orang pergi bolak-balik,” katanya.

“Jadi kalau misalnya masih banyak yang kerja di sana ya enggak bisa ke sini karena harus karantina," ujar Atta Halilintar menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya