Akun yang Lecehkan Aurel Hilang, Atta Halilintar Kesulitan Melacak

YouTuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Aurel Hermansyah sempat mengalami pelecehan seksual oleh salah satu akun Instagram. Hal itu membuat sang kekasih, Atta Halilintar sangat marah. Ia pun terus mencoba melacak akun yang melontarkan kata-kata yang tidak pantas terhadap kekasihnya itu.  

Krisdayanti Ulang Tahun, Aurel Hermansyah Tulis Isi Hati Bikin Nangis

Atta menganggap, apa yang dilakukan oleh pemilik akun Instagram tersebut sudah sangat keterlaluan. Sebagai kekasih, ia menyampaikan akan terus berada di barisan terdepan jika Aurel dan keluarganya mengalami hal yang kurang pantas. 

Baca Juga: Aurel Hermansyah Alami Pelecehan, Atta Halilintar Ngamuk

Keliru Soal Waktu Salat Tarawih, Aaliyah Massaid Dirujak Warganet

"Ya iya lah. Sebagai laki-laki, ya kita ibaratnya bertanggung jawab. Ada rasa gitu. Misalnya, perempuan diginiin, ya kita sebagai laki-laki gentleman, kita ya karena mau adik aku, mau mama aku yang perempuan nih, kalau kenapa-kenapa, aku orang yang paling menggerutu,” ucap Atta di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 27 Juli 2020.

“Yang paling kesel. Jadi aku yang akan, kalau misalkan Mpok Nur (Aurel) kenapa-kenapa juga aku yang akan berdiri buat dia. Apa yang akan kita lakukan," tambahnya.

Anang Hermansyah Ulang Tahun, Aurel Beri Ucapan Haru Bikin Nangis

Baca Juga: Atta Halilintar Bakal Nikahi Aurel Hermansyah Akhir Tahun Ini

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Atta pun mengakui jika saat ini dirinya masih terus mencari dan melacak keberadaan pemilik akun Instagram tersebut. Setelah menemukannya, ia akan segera melakukan pelaporan ke pihak berwajib. 

"Mencari. Abis mencari, akan melaporkan gitu," ucapnya. 

Atta Halilintar menyampaikan saat ini dirinya cukup kesulitan untuk melacak akun Instagram tersebut. Hal itu disebabkan banyaknya warganet yang merupakan fans dari Atta dan Aurel yang melakukan pemblokiran pada akun itu. 

"Jadi akunnya itu sekarang udah hilang setelah kemarin itu. Ternyata netizen aku kuat banget ya. Ternyata para subscriber-ku itu kalau ada apa-apa langsung diserang, langsung di-block, di-report. Ternyata semakin di-report semakin hilang akunnya. Tapi jadi problem buat mereka, jadi susah buat dilacaknya gitu sih," pungkasnya. 

Diketahui, Atta mengunggah foto profil akun Instagram seseorang yang telah memberikan komentar yang bernads pelecehan seksual kepada Aurel Hermansyah di Instagram story pribadinya. 

Dalam unggahan Atta tersebut, tampak akun Instagram yang melecehkan Aurel Hermansyah itu mengunggah kata-kata yang tidak pantas, seperti menyinggung bagian fisik Aurel. Bahkan oknum yang menggunakan akun Instagram tersebut dengan berani menyebut kalau Aurel sudah tidak perawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya