Tak Terima Naya Rivera Tewas, Mantan Suami: Hidup Ini Tidak Adil

Naya Rivera, Ryan Dorsey dan Josey Dorsey.
Sumber :
  • Instagram @dorseyryan

VIVA – Mantan suami Naya Rivera, Ryan Dorsey akhirnya buka suara hampir dua minggu setelah jasad mendiang mantan istri ditemukan di Danau Piru, California, Amerika Serikat. Tubuh Rivera ditemukan lima hari setelah dinyatakan hilang.

Dokumenter The Price of Glee Ungkap ‘Kutukan’ Tiga Bintang Serial Glee

Dorsey pun diketahui langsung bergegas ke Danau Piru saat mendengar berita hilangnya Rivera. Bintang Glee itu menyewa perahu bersama anaknya yang masih berusia 4 tahun, Josey Dorsey dan berenang bersama sebelum tewas tenggelam.

Baca Juga: Jenazah Ditemukan Mengapung, Naya Rivera Dipastikan Meninggal

Naya Rivera Tewas Tenggelam, Mantan Suami Gugat Pemerintah

Dorsey menyebut tragedi meninggalnya sang mantan istri adalah sesuatu yang tidak adil.

"Tak ada kata-kata yang cukup untuk mengekspresikan lubang yang tertinggal di hati semua orang," ucapnya dikutip dari laman Aceshowbiz, Senin, 27 Juli 2020.

Tinggal Satu Atap, Mantan Suami dan Adik Naya Rivera Pacaran?

Baca Juga: Sebelum Tewas Tenggelam, Naya Rivera Berjuang Selamatkan Anaknya

Dia juga mengunggah foto foto Rivera dengan anak mereka.

"Aku tak percaya ini hidupku sekarang. Aku tak tahu apa aku akan mempercayainya. Kamu tadinya di sini. Sehari sebelumnya kami di belakang, berenang dengan Josey. Hidup ini tak adil. Aku tak tahu harus bilang apa," ungkap Ryan Dorsey.

Ia lantas mengungkapkan bahwa meskipun mereka telah bercerai, dia sangat bersyukur mengenal Naya Rivera dan memiliki momen-momen indah bersamanya.

"Aku bersyukur untuk momen kami dan perjalanan yang menyatukan kami dan memberikan kami anak laki-laki pintar, termanis dan terbaik yang bisa kami harapkan," katanya.

"Hidup adalah tentang masa-masa indah dan buruk, tapi dengan Josey, masa buruk jadi lebih sedikit terasa buruk. Karena bagian dirimu akan selalu bersama kami. Dia tak akan lupa dari mana ia berasal. Kami merindukanmu. Kami akan selalu mencintaimu," ujarnya.

Sebagai informasi, Naya Rivera dan Ryan Dorsey menikah pada 2014, atau beberapa bulan setelah Rivera memutuskan pertunangan dengan musisi Big Sean. Keduanya bercerai pada November 2016 dan sempat rujuk. Namun, keduanya bercerai kembali pada Desember 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya