Heboh! Nagita Slavina Pakai Jaket Seharga Mobil

Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Istri dari presenter Raffi Ahmad yakni Nagita Slavina membuat kehebohan di media sosial khsusunya Instagram. Ibu satu orang anak itu membuat kehebohan karena mengenakan jaket dengan harga yang sangat mahal.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Akun Instagram @fashion_nagitaslavina mengunggah foto Nagita pada saat mengenakan jaket berwarna merah. Dalam foto tesebut juga terlihat kebersamaan Nagita dan Raffi Ahmad.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahan tersebut, akun Instagram @fashion_nagitaslavina mengabarkan bahwa jaket berwarna merah yang dikenakan oleh Nagita dalam foto tersebut berasal dari brand ternama dunia, Chanel.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Akun Instagram yang sudah memiliki jumlah followers sebanyak lebih dari satu juta itu juga menginformasikan, bahwa jaket yang dikenakan oleh Nagita tersebut memiliki harga yang sangat mahal yakni Rp102.400.000.

Baca juga: Beri Tips Kesehatan, Dokter Seksi Ini Langsung Berpose di Ranjang

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

“#NagitaSlavina wearing #Chanel 'Tweed Jacket' from huehua.com ¥49,500 (CNY) / 102.400.000 IDR,” tulis akun Instagram @fashion_nagitaslavina sebagai caption dikutip VIVA, Selasa, 28 Juli 2020.

Sontak saja, unggahan tersebut pun mendapat banyak komentar dari warganet. Mereka tampak kagum dengan harga jaket yang dikenakan oleh Nagita Slavina tersebut. Bahkan, ada juga warganet yang menyebut jika harga jaket Nagita Slavina itu sama dengan harga mobil.

“Kumenangis melihat harganya.”

“Itu Avanza dibawa-bawa apa enggak berat ya.”

“Hah demi apasih min harganya segitu.”

“Jantungku langsung berdetak kencang.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya