Disebut Transphobia ke Millen, Ashanty Akhirnya Buka Suara

Ashanty
Sumber :
  • Instagram/ashanty_ash

VIVA – Nama penyanyi Ashanty tiba-tiba saja ramai diperbincangkan oleh warganet. Ini disebabkan perilakunya kepada keponakannya sendiri yakni Millen Cyrus, dianggap terlalu berlebihan.

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, beberapa waktu yang lalu Millen datang ke kediaman Anang dan Ashanty yang berada di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Video ketika Millen datang ke kediaman Ashanty pun diunggah ke channel YouTube The Hermansyah A6.

Baca juga: Komentari Millen Cyrus, Ashanty Disebut Transphobia

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

Video tersebut berjudul BERHARAP DATANG KEAJAIBAN UNTUK MILLEN, ASHANTY SUDAH LEGOWO DENGAN PERUBAHAN DRASTISNYA. Dalam konten YouTube tersebut, Ashanty mengomentari bentuk wajah dan penampilan Millen. Namun, warganet merasa komentar Ashanty kepada Millen terdengar merendahkan dan menyebut Ashanty transphobia.

Menanggapi hal tersebut, Ashanty akhirnya buka suara melalui sebuah unggahan di Instagram pribadinya, @ashanty_ash. Ashanty mengunggah foto dirinya yang disertai dengan caption berisi pepatah untuk jangan banyak berasumsi atas sesuatu yang tidak kita ketahui.

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

“Jangan banyak berasumsi atas sesuatu yg kita tidak tahu, tidak kita pahami, tidak kita rasakan.. karena berucap lebih mudah dari pd berkaca,” tulis Ashanty dikutip VIVA, Selasa, 28 Juli 2020.

Kemudian, Ashanty juga tampak membalas salah satu komentar dari warganet. Ashanty menjelaskan bahwa apa yang diucapkannya kepada Millen hanya bercandaan saja. 

"Padahal itu Milennya seneng dibercandain begitu hehe. Di kita sudah biasa dan bukan hanya ke dia, ke semua ponakan dan keluarga kalau bercanda sama," kata Ashanty.

Baca juga: Posting Video Instagram, Ashanty Disebut Mirip KD

"Apalagi saya bilang Millen serem karena terlalu banyak suntikan, jauh lebih menarik sebelum diapa-apain wajahnya," katanya menambahkan.

Istri dari Anang Hermansyah itu juga menjelaskan bahwa warganet yang menghujatnya, tidak paham dengan hal tersebut. “Mereka enggak paham karena bukan folower kita, jadi sekali lihat langsung hujat which is hak mereka kan hehe enggak usah ponakan, temen-temen aku banyak yang begitu tapi hidupnya wajar-wajar saja," kata Ashanty.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya