Bangga! Grup Tari Indonesia Raih Penghargaan Spesial dari Blackpink

Blackpink.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Girl group asuhan YG Entertaiment, Blackpink akhirnya mengumumkan siapa saja pemenang cover dance lagu yang berjudul How You Like That. Blackpink memang mengadakan kontes dance cover How You Like That pada 6 Juli 2020 lalu.

10 Artis Korea yang Paling Berpengaruh di Dunia Hiburan, Nomor 1 BTS?

Melalui Instagram resmi, Blackpink menyampaikan pengumuman pemenang. Hal ini cukup membanggakan untuk masyarakat Indonesia. Sebab, salah satu grup tari asal Sukabumi, Jawa Barat berhasil mendapatkan juara. 

Baca Juga: Cover Dance Blackpink, Grup Tari Indonesia Trending Kedua di Youtube

Ramai Rose Blackpink-Mark GOT7 Disebut Pacaran karena Foto Ini

Blink Kids Sukabumi mendapatkan penghargaan Special Award Winners dalam kompetisi dance cover yang diadakan secara online itu. 

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas minat dan partisipasi kalian yang berdedikasi. Dengan rasa terima kasih, kami telah memilih dua tim ekstra untuk Penghargaan Khusus, selain 3 tim pemenang asli. Hadiah kecil akan diberikan kepada para pemenang Penghargaan Spesial," tulis akun resmi Blackpink dikutip Selasa, 28 Juli 2020.

Lirik Lagu How You Like That - BLACKPINK, Cetak Rekor di Spotify

Baca Juga: Geger Blackpink Bakal Kolaborasi dengan Selena Gomez

Video dance cover yang diunggah akun YouTube Mikayla Channel itu mendapatkan penghargaan penghargaan khusus bersama dengan T.B. Unicorns. 

"GRAND PRIZE WINNER : PREMIUM DANCE STUDIO - YEMIN BOSS. 2ND PRIZE WINNER : Andree Bonifacio. 3RD PRIZE WINNER : B-Wild OFFICIAL. SPECIAL AWARD WINNERS : T.B. Unicorns / Mikayla Channel," tulisnya.

Sementara, melalui akun Instagram @blinkkids_sukabumi, grup tari asal Sukabumi itu mengungkapkan kebahagiaan karena berhasil meraih penghargaan khusus dari Blackpink.

"Halo teman2 semua,selamat sore Thank you very much to @blackpinkofficial for our appreciation to us and Special AwardWinners. Kaget,ganyangka dan bangga banget! Ternyata kita kepilih buat jadi pemenang perwakilan Indonesia," tulis Blink Kids Sukabumi. 

Di akun Instagramnya itu juga Blink Kids Sukabumi mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah memberikan dukungan kepada anak-anak yang terlibat dalam cover dance lagu Blackpink. 

"@blinkkids_sukabumi mau ngucapin terima kasih banyak atas dukungan serta doa-doa teman-teman semua,terutama buat coach @baramadhan01 yang udah sabar banget ngelatih anak-anak, mempersiapkan semuanya dan sayang banget sama anak-anak, makasih juga buat kakak dari @ladieswarriordance yang udah bantu ngelatih dan memberi dukungan buat anak2. Love you all. Makasih buat dukungan dan doa dari orang tua juga yang udah rela nunggu anak-anak mulai dari latihan sampai pembuatan video. Pokoknya terimakasih buat semua atas dukungan nya! Love you," tulis mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya