Gemes! Nia Ramadhani Ternyata Pernah Jadi Penari Latar Trio Kwek Kwek

Nia Ramadhani.
Sumber :
  • Instagram @ramadhaniabakrie

VIVA – Nia Ramadhani bikin pengakuan lagi mengenai masa kecilnya yang sudah melanglang buana di dunia hiburan. Lewat kanal YouTube Vidi Aldiano, dia membeberkan kalau dulu pernah jadi penari latar Trio Kwek Kwek.

Intip 6 Foto Transformasi Leony Trio Kwek Kwek

Selain itu, ternyata istri Ardi Bakrie tersebut juga pernah main di sinetron Saras 008 sebagai figuran.

"Iya, lewat, makanya susah. Kalau misalkan diomongin, ya enggak ada namanya. Lo tahu Fio yang rambutnya panjang? Gue jadi temennya Fio. Jadi Saras nih punya adik cowok, Bagas namanya, punya teman Fio. Jauh banget deh, jadi gue cuma lewat doang," ujar Nia menceritakan karier masa lalunya.

Ungkapan Terima Kasih Trio Kwek Kwek Atas Jasa Papa T Bob

Baca Juga: Konser KREASI, Apresiasi Peduli Pekerja Seni untuk Berdonasi

Nah, dalam video klip Trio Kwek Kwek, ternyata ada bintang sinetron Bidadari 2 ini juga, lho. Saat itu dia tampil dalam video klip lagu Ku Takut Mama Ku Marah. Bahkan Nia mengaku sering salah gerakan saat menari.

Trio Kwek Kwek Reuni, Buat Video Persembahan untuk Papa T Bob

"Lo buka deh, gue ada juga Trio Kwek Kwek, penari latar Ku Takut Mama Ku Marah. Lu cari aja siapa yang salah terus di situ, itu gue," tutur Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani.

"Gue enggak tahu dipilih karena apa. Itu tuh gue nari salah terus. Nah, nyokap gue di balik kamera senyum-senyum. Jadi gue kan udah enggak bisa nari, gue disuruh senyum. Ya gimana ya," ungkap sahabatnya Marshanda tersebut.

Seperti diketahui, Nia Ramadhani telah menghiasi dunia hiburan sejak tahun 1995 sebagai penari cilik. Saat dia berusia 15 tahun, Nia mulai berkiprah ke dunia akting. Namanya melambung sejak berperan dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya