Melaney Ricardo Beri Kado Khusus untuk El Ibnu

Melaney Ricardo dan El Ibnu
Sumber :
  • YouTube Melaney Ricardo

VIVA – Dukungan untuk vokalis Elkasih, El Ibnu atau Nino terus berdatangan, kini dukungan disampaikan oleh Melaney Ricardo. Dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi ia menyiapkan sebuah kado khusus untuk El Ibnu. 

Sadis! Suami Bakar Istri di Jayapura Gara-gara Sakit Stroke

Hal itu diketahui dari video YouTube di channel Melaney Ricardo yang berjudul 'TUHAN BAIK! AKU AKHIRNYA BISA BERDOA BUAT NINO!'. Di awal video, istri dari Tyson James Lynch ini mengaku sangat menanti-nanti untuk bertemu dengan El Ibnu. 

Baca Juga: Rekan Musisi Perjuangkan Royalti untuk Pengobatan El Ibnu

Polisi Ungkap Detik-detik Penemuan Ibu dan Anak Tewas Dalam Rumah di Cilandak Jaksel

"Hari ini aku lagi siap-siap dan sebentar lagi akan masuk ke dalem (studio) ketemu sama El Ibnu. Kemarin aku sempet nanya sama temen-temen apa yang aku kasih ke dia. Ini buat El Ibnu, kadonya apa kita unboxing ya," ujar Melaney dikutip Selasa, 28 Juli 2020.

"Ini adalah weekly sermon ini dari salah satu pastur favorit aku Jose Carol ini judulnya adalah naik kelas. Itu ada beberapa topik yang mudah-mudahan cocok untuk El Ibnu," sambungnya. 

Kaya Protein Hingga Cegah Stroke, Jangan Lupa Masukkan Seafood ke Menu Ramadhan

Melaney merasa sangat bangga bisa bertemu dengan El Ibnu. Ia mengungkapkan jika El Ibnu merupakan sosok yang luar biasa untuk dijadikan contoh terutama semangatnya untuk bisa sembuh dari penyakit strokenya itu. Melaney berpesan agar kado yang diberikannya itu dapat didengarkan saat El Ibnu memiliki waktu luang. 

"Pesen kak melaney setiap pagi tadi yang kak melaney kasih cd itu dengerin. Karena iman timbul dari pendengaran dan hati yang bersuka cita adalah obat yang paling muzarab. Terima kasih ya No, terima kasih sudah menginspirasi kami,” ucapnya.

“Mengingatkan kami kalau penyakit tidak datang saat kita tua tapi saat muda pun bisa kena penyakit. Aku percaya Nino gak akan duduk di kursi roda, aku percaya Nino akan bangkit, Nino akan nyanyi lagi dengan suaramu yang lantang," pungkas Melaney. Ricardo.

Diketahui, El Ibnu pertama kali kena stroke ketika sedang berada di Maroko pada tahun 2015 lalu. El Ibnu kemudian menjalani pengobatan dengan cara herbal. Saat itu, ia masih bisa melakukan aktivitasnya seperti biasa. 

Tetapi, El Ibnu kembali terkena stroke pada Juli 2015. Saat itu, El Ibnu dibawa ke salah satu rumah sakit yang ada di Bandung dan menjalani perawatan selama 14 hari. Kemudian, pada tanggal 1 Januari 2016, El Ibnu kembali terkena stroke untuk yang ketiga kalinya.

Hal itu membuat dirinya harus berada diatas kursi roda untuk melakukan aktivitasnya sehari-hari dan berkomunikasi melalui handphone yang dipegangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya