Nikita Mirzani vs Billy Syahputra hingga Debat Jerinx dan Hotman Paris

Jerinx Superman Is Dead (SID).
Sumber :
  • Instagram/jerinxsid

VIVA – Kanal Showbiz VIVA.co.id selalu menampilkan artikel-artikel menarik seputar cerita artis, musisi, dan fakta-fakta yang terkait kehidupan selebriti tanah air hingga luar negeri. Tentunya setiap hari akan ada berita-berita menarik yang menjadi populer di kanal Showbiz. 

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Pada Selasa, 28 Juli 2020 sejumlah artikel di kanal Showbiz banyak dibaca oleh masyarakat. Mulai dari perseteruan hutang dan blokir antara Billy Syahputra dengan Nikita Mirzani, debat Jerinx dan Hotman Paris, hingga Denny Sumargo stres berat. 

Penasaran kan dengan artikel-artikel yang terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id? Berikut rangkumannya.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Ditagih Utang, Billy Syahputra Blokir Nomor Nikita Mirzani

Billy Syahputra

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Nikita Mirzani tengah berseteru dengan Billy Syahputra. Tentunya kejadian ini bikin geger media sosial mengingat hubungan keduanya sangat baik layaknya kakak-adik.

Namun, siapa sangka kalau Nikita membeberkan berapa saja utang yang dipunya Billy Syahputra. Billy bahkan memblokir nomor Nikita setelah ditagih utang.

Baca selengkapnya di sini.

Diajak Debat Jerinx, Hotman Paris: Buang Waktu

Hotman Paris

Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea menyebut pemain musik di Bali mengajak orang untuk demo terkait penilakan rapid tes atau swab sebagai syarat administrasi

Jerinx muncul di kolom komentar Hotman Paris. Ia meminta Hotman untuk membuka pesan pribadinya.

Baca selengkapnya di sini.

Galeri Video Seksi Hana Hanifah, Tampil Imut dan Menggoda

Hana Hanifah

Video goyang ‘gaun merah’ yang hot dan seksi milik Hana Hanifah telah viral di jagat media sosial. Artis FTV yang sempat gempar dengan dugaan terlibat dalam jaringan prostitusi online itu memang masih terus dinanti kabar beritanya.

Telah 2 pekan berlalu dari momen menghebohkan tersebut, warganet yang budiman sepertinya makin merindukan kembali tampang Hana Hanifah di laman pemberitaan media. 

Baca selengkapnya di sini.

Disinggung Hotman Paris, ini Kata Jerinx

Jrx

Hotman Paris menyinggung mengenai pemain musik di Bali dalam beberapa unggahannya. Hotman menyebut pemain musik tersebut tidak percaya dengan ancaman corona.

Hotman mengunggah dua foto dari perusahaan yang menutup sementara usahanya karena salah satu karyawannya positif COVID-19.

Baca selengkapnya di sini.

Denny Sumargo Stres Berat saat Dituding Hamili DJ Verny

Denny Sumargo.

Mantan pebasket Tanah Air yang kini menjadi aktor, Denny Sumargo mengungkapkan sempat mengalami stres berat saat dirinya dituding telah menghamili DJ Verny beberapa tahun lalu. Kejadian itu membuat Denny melakukan hal-hal yang tidak wajar. 

Melalui YouTube Gilang Dirga, Denny menyampaikan jika saat kejadian itu ia mulai berpikir bahwa dunia entertainment tidak cocok untuk dirinya. Bahkan Denny menyampaikan saat mengalami stres berat, ia hanya bermain layang-layang. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya