Deretan Video TikTok Vernita Syabilla, Uhh Seksinya

Model cantik Vernita Syabilla
Sumber :
  • instagram.com/vernitasyabilla/

VIVA – Nama artis Vernita Syabilla saat ini tengah ramai diperbincangkan warganet. Vernita diketahui merupakan seorang artis dan juga model, ia juga pernah merilis single lagu berjudul Koko Tamvan.

Pekerjakan Gadis Belia jadi PSK Tarif Rp500 Ribuan, Mami Si Mucikari Tangerang Diciduk

Jika dilihat dari akun Instagram miliknya yakni @vernitasyabilla, Vernita tampak sering mengunggah foto-foto seksinya. Tidak hanya foto-foto, Vernita juga terlihat mengunggah beberapa video TikTok yang menampilkan dirinya tengah berjoget mengenakan busana seksi.

Baca Juga: Yakin Kulit Bakal Glowing, Wanita Ini Oles Darah Menstruasi di Wajah

Disebut Pakai Susuk ke Aden Wong, Spiritualis Ingatkan Hal Pedih Untuk Tisya Erni

Di bawah ini, VIVA telah merangkum tiga video seksi Vernita Syabilla saat bermain TikTok.

Main TikTok Pakai Tengtop

Dilaporkan ke Polisi atas Dugaan Perzinahan, Tisya Erni Pernah Terlibat Kasus Prostitusi Online

Beberapa waktu yang lalu, Vernita tampak mengunggah video yang menampilkan dirinya tengah bermain TikTok dengan mengenakan tengtop berwarna hitam dan kardigan berwarna merah. Dalam video itu, Vernita terlihat luwes berjoget TikTok mengikuti alunan musik.

Melalui caption yang ditulisnya, Vernita mengatakan bahwa daripada tidak ada kerjaan, lebih baik membuat video TikTiok. “Daripada gabut jd sering #tiktokan ????????,” tulis Vernita dikutip VIVA, Rabu, 29 Juli 2020.

Main TikTok Pakai Hotpants

Selain memakai tengtop, Vernita juga sempat mengunggah video TikTok dengan mengenakan hotpants atau celana pendek. Melalui caption yang ditulisnya, Vernita mengatakan bahwa dirinya tidak bisa menari dan meminta warganet untuk tidak menghujatnya.

“Sekali lagi maaf gak bisa dance cuma BT aja d kamar ????? #tiktokdance #tiktok #tiktokindonesia JANGAN DIBULLY ????,” tulis Vernita.

Pamer Rambut di TikTok

Vernita juga sempat mengunggah video TikTok dengan hanya mengenakan tengtop dan celana panjang. Dalam video tersebut, Vernita tampak lihai berjoget mengikuti alunan musik. Rambut panjang Vernita pun tampak diikat pada saat bermain TikTok tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya