Jika Pakai Narkoba Lagi, Nunung Diancam oleh Anak-anaknya

Nunung dan suami
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Komedian Nunung mendapat ancaman dari anak-anaknya jika memakai narkoba lagi. Mereka tidak mau melihat ibunya jatuh ke lubang yang sama. Anak-anak Nunung mengancam akan memakai narkoba jika ibunya menggunakan barang haram itu lagi.

Nunung Srimulat Bugar Kembali, Proses Pengobatan Selesai

"Ancamannya gini, 'mama kalau make lagi, kita semua ramai-ramai mau make'. Ampun, duh enggak deh, sampai anakk,  duh jangan deh, bisa bunuh diri aku mas," kata Nunung dalam video di akun YouTube Deddy Corbuzier berjudul NUNUNG, SAYA SUDAH DI CERAI IYAN SEBENARNYA. Deddy Corbuzier Podcast.

Nunung mengatakan selama memakai narkoba telah menghancurkan hidupnya. Nunung seolah berubah menjadi orang lain saat berada di bawah pengaruh narkoba. Perubahan itu diyakini Nunung disadari oleh anak-anaknya.

Komedian Polo Meninggal, Ini Daftar Anggota Srimulat yang Masih Hidup

"Anak-anak curiganya sering berantem, enggak lihat waktu kalau sudah berantem. 'Mama kok berubah ya', biasanya Sabtu, Minggu hari keluarga, itu sudah enggak pernah," kata Nunung.

Selain itu, menurut Nunung menggunakan narkoba sudah tidak menimbulkan kenikmatan. Ia hanya menjalani ritual yang sulit untuk dilepaskan.

Selesai Kemoterapi Kanker, Nunung Siap Kerja Keras di Bulan Ramadhan

"Narkoba kalau makai lama nikmatnya sudah enggak dapet, apalagi barang sekarang yang sudah dicampur-campur. Kita enggak bisa ninggalin tuh kayak ada ritualnya. Kita masang, bakar di depan kaca," ujar Nunung.

Baca juga: Nunung: Aku sama Iyan Sudah Ditalak

Lalu Nunung menceritakan, suaminya, Iyan Sambiran pernah berhenti dalam waktu yang cukup lama. Iyan mencoba berbagai cara agar tidak menggunakan narkoba lagi. Hanya saja, Nunung menarik Iyan kembali. 

"Suami ku berhenti lama, sering banget. Sampai dia tidur sendiri, karena aku masih yang makai, kadang-kadang aku, 'temenin dong pa'. Suruh bikinin alat atau apa, kalau bikin bong ya harus nyoba kan," ujar Nunung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya