Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Rayakan 13 Tahun Perjalanan Cinta

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie
Sumber :
  • Instagram chelsea olivis

VIVA – Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia merayakan 13 tahun perjalanan cinta. Mereka kembali mengenang masa dari mulai pacaran hingga saat ini. Chelsea mengunggah foto saat bersama sang suami di sebuah pantai dengan meja makan tepat di belakang keduanya. Dalam keterangan foto Chelsea mengungkapkan rasa cintanya kepada Glenn.

Kulit Anaknya Sensitif, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Lakukan Hal Ini

"Cinta kami masih tumbuh. Ulang tahun kami sangat berarti, lebih dari hari-hari lainnya. Saya merayakan cinta saya untuk kamu, dan menghargai kamu dalam segala hal. Melalui waktu yang berlalu, cinta kita masih tumbuh. Hubungan yang penuh perhatian untuk dijelajahi. Hidup kita bersama menjadi lebih baik dan lebih baik, dan aku terus lebih mencintaimu. Selamat Ulang Tahun ke-13 @glennalinskie," tulis Chelsea dalam akun instagaramnya.

Glenn Alinskie juga mengunggah beberapa foto dirinya dengan Chelsea. Salah satunya saat Glenn memperlihatkan hadiah perjalanan cinta yang diberikan oleh sang istri. 

Ini Kunci Rumah Tangga Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Tetap Harmonis

"Terima kasih atas hadiah luar biasa istriku yang luar biasa. 13 tahun dan saya masih belum bisa mendapatkan cukup surat cinta dari hati ke hati. Kejutan kecil, hadiah, dan yang paling penting senyum indahmu yang menghangatkan. Aku merasa seperti jatuh cinta lagi," tulis Glenn

Selain itu, Glenn mengucapkan rasa terima kasih kepada sang istri karena dapat memposisikan dirinya dibanyak peran mulai dari ibu hingga sahabat di dalam keluarga. Glenn  Alinskie merasa bersyukur bisa menjadi suami Chelsea Olivia. 

Sweet, Chelsea Olivia Kenang Kencan Pertama Bareng Glenn Alinskie

"Terima kasih untuk 13 tahun yang fantastis. Selamanya menjadi istri saya, kekasih, belahan jiwa, sahabat, pemandu sorak, pendukung, pengikut, pengasuh, ibu dari anak-anak saya," tulisnya. 

Ia pun menyampaikan apapun peran yang diambil sang istri dalam keluarga yang terpenting dirinya tetap ingin bersama dan bahagia dengan Chelsea hingga tua.

Baca juga: Selamat! Chelsea Olivia Hamil Anak Kedua

"Yang saya yakin adalah, saya ingin menjadi tua bersama dan bahagia bersama kamu @chelseaoliviaa," kata Glenn. 

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie menikah pada 3 Oktober 2015. Dari pernikahan tersebut mereka telah dikaruniai anak pertama yang diberi nama Natusha Olivia Alinskie. Saat ini keduanya sedang menantikan kehadiran anak kedua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya