Vernita Syabilla Mengaku ke Lampung untuk Job Pemotretan

Model cantik Vernita Syabilla
Sumber :
  • instagram.com/vernitasyabilla/

VIVA – Artis Vernita Syabilla diamankan oleh petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polresta Bandarlampung, atas dugaan kasus prostitusi. Vernita diamankan di sebuah hotel mewah di kawasan Telukbetung. 

Jual Jasa PSK Tarif Rp2,5 Juta, Mucikari Cantik Pangkal Pinang Ini Ditangkap dengan Barbuk

Saat dihubungi VIVA, manajer yang mengurus endorse Instagram Vernita, yakni Koko membenarkan bahwa Vernita diamankan oleh pihak kepolisian di Lampung karena diduga terlibat kasus prostitusi. 

Baca Juga: Orang Terdekat Benarkan Vernita Syabilla Ditangkap Terkait Prostitusi

Prostitusi Online Pringsewu Terbongkar, Mucikari yang Jual PSK Muda Tarif Rp700 Ribu Diciduk

Koko mengatakan bahwa ia angat kaget saat mengetahui kabar Vernita diamankan oleh pihak kepolisian. Sebelumnya, Koko menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah melihat tanda-tanda Vernita terlibat prostitusi.

“Aduh, bukan kaget lagi. Ini juga aku sudah sampai panas dingin, jujur,” kata Koko, Rabu, 29 Juli 2020.

Germo Si Pemilik Salon Oma Bekasi yang Jual ABG jadi Open BO di MiChat Ditangkap

Baca Juga: Fakta Menarik Seputar Vernita Syabilla, 'Terjerat' Prostitusi Online

Vernita Syabilla.

Kepada Koko, Vernita mengatakan bahwa dirinya pergi ke Lampung karena ada sebuah keperluan.

“Iya, kesannya mendadak (pergi ke Lampung). Cuma ngomongnya, ‘Aku lagi ada perlu dulu ke Lampung’. ‘Oh ya sudah’, kata aku gitu. ‘Hati-hati saja’,“ ucapnya

Berdasarkan pengakuan Vernita Syabilla , Koko menjelaskan bahwa keperluan tersebut berkaitan dengan pekerjaan. Koko pun menambahkan bahwa dirinya tidak mengetahui keperluan lain yang dijalani Vernita di Lampung.

“Katanya sih ngomongnya ada job foto, ada job endorse foto dan selebihnya kurang tahu lagi aku. Cuma dia ngomongnya, ‘Aku mau ke lampung ada job foto. Doain saja’,” kata Koko.

Lebih lanjut, Koko menjelaskan bahwa dirinya mengetahui kabar Vernita diamankan, setelah ditelepon langsung oleh pihak kepolisian di Lampung.

Sekadar informasi, Vernita Syabilla dikenal sebagai seorang artis dan juga model, ia juga diketahui pernah merilis single berjudul Koko Tamvan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya