Mencari Keadilan, Nikita Mirzani Datangi Polda Metro Jaya

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram Nikita Mirzani

VIVA – Nikita Mirzani bersama dengan Kuasa Hukumnya, yakni Fachmi Bachmid mendatangi Polda Metro Jaya, pada hari ini, Rabu, 29 Juli 2020. 

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Nikita mendatangi Polda Metro Jaya guna mempertanyakan perihal laporannya terhadap Indra Tarigan pada tahun 2019 lalu. Hal itu pun dijelaskan oleh Fachmi Bachmid. 

Baca Juga: Heboh, Nikita Mirzani Tagih Utang ke Billy Syahputra Lewat Instagram

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

“Kami ke Polda khususnya ke Irwasda (Inspektur Pengawasan Daerah), pertama kita konsultasikan ada beberapa laporan-laporan Nikita yang kita anggap ada sesuatu yang kita laporkan,” kata Fachmi di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Fachmi menjelaskan bahwa ada dua laporan yang dikonsultasikan. Dari dua laporan tersebut, salah satunya adalah laporan terhadap Indra Tarigan pada tahun 2019 lalu, yang hingga saat ini belum ada kelanjutan prosesnya. Fachmi dan Nikita menganggap bahwa kelanjutan proses laporan tersebut belum jelas.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

Baca Juga: Billy Syahputra Ungkap Alasan Blokir Nomor Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

“Ada dua masalah yang kita konsultasikan. Yang pertama terkait laporan Niki yang bulan Maret tahun 2019 terhadap milik akun seseorang. Itu yang sampai saat ini, tidak ada proses yang kami anggap belum jelas, walaupun ada proses kok kelihatannya seperti ini,” kata Fachmi.

Selain mencari keadilan, maksud kedatangan Nikita Mirzani juga ingin meminta perlindungan kepada Irwasda, supaya laporan yang di laporkan oleh dirinya berjalan dengan semestinya.

“Sehingga kami mengadu ke atas, bahwa ini lho yang Niki laporkan yang ini prosesnya dan ini buktinya semua. Kami minta perlindungan ke Irwasda supaya laporan Niki berjalan bagaimana mestinya karena Niki datang mencari keadilan,” ujar Fachmi

“Kami laporkan secara resmi dan kami minta keadilan, Niki sebagai korban meminta keadilan dan mengadu ke Irwasda,” ujar Fachmi menambahkan.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Nikita melaporkan akun Instagram yang diduga milik pengacara Indra Tarigan dengan nomor LP/1815/III/2019/PMJ/Dit.reskrimsus. Pemilik akun Instagram tersebut diduga telah mengunggah foto anak perempuan Nikita Mirzani dan dianggap telah mencemarkan nama baiknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya