Disebut Nikita Mirzani Cabe-cabean, Reaksi Amanda Manopo Bijak Banget

Amanda Manopo.
Sumber :
  • Instagram @amandamanopo.

VIVA Nikita Mirzani sempat memberikan komentar menohok terkait hubungan sahabatnya, Billy Syahputra. Nikita berharap agar Billy tidak lagi berpacaran dengan cewek cabe-cabean. Meski tidak menyebutkan secara langsung, tapi diketahui jika saat ini Billy berpacaran dengan Amanda Manopo.

Dinilai Tangguh, Nikita Mirzani Banjir Pujian Netizen: Kartini yang Sesungguhnya

Amanda yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan menanggapi hal itu. Menurutnya, ia belum kenal dengan Nikita. Tetapi, Amanda justru mengungkapkan kekagumannya pada ibu tiga anak itu.

"Aku no comment deh, karena aku sejujurnya belum kenal sama Tante Nikita. Tapi aku tahu Tante Nikita orang yang sangat baik dan aku bangga dengan sosok Nikita Mirzani, karena dia menjadi ibu tiga anak dan dia bekerja sangat keras,” ucap Amanda Rabu, 29 Juli 2020.

Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan

“Belum tentu kalau aku ada di posisi dia, aku bisa seperti dia. K alau dibalik itu semua negatif, aku enggak dengar sih," katanya menambahkan.

Aktris Amanda Manopo

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Amanda Manopo mengaku, sejak menjalani hubungan serius dengan Billy Syahputra, ia tidak pernah mendengarkan apa pun yang dikatakan oleh orang lain. Sebab, keputusan untuk berpacaran diambil mereka tanpa campur tangan orang lain. 

"Enggak sih, karena aku enggak dengerin omongan orang dan aku rasa kita berhubungan itu karena keputusan kita berdua dan bukan dasar keputusan orang lain," katanya.

Amanda pun menganggap apa yang dilakukan oleh Nikita sangat wajar sebagai sahabat yang mengingatkan Billy untuk memilih pasangan yang terbaik. Namun, Amanda berharap dapat dipertemukan dengan Nikita sehingga dapat mengenal pribadi masing-masing.

"Namanya teman saling mengingatkan ya wajar aja sih. Tapi mungkin posisinya enggak kenal aja sama saya. Coba nanti kalau ada waktu dan dikasih izin sama Tuhan untuk bertemu, mungkin bisa sharing mengenal pribadi masing-masing. Jadi dari situ bisa menilai karakter saya seperti apa," pungkas Amanda Manopo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya