Nunung Ditalak hingga Vernita Syabilla Ditangkap Terkait Prostitusi

Model cantik Vernita Syabilla.
Sumber :
  • instagram.com/vernitasyabilla/

VIVA – Kanal Showbiz VIVA.co.id selalu menampilkan artikel-artikel menarik seputar cerita artis, musisi, dan fakta-fakta yang terkait kehidupan selebriti Tanah Air hingga luar negeri. Tentunya, setiap hari akan ada berita-berita menarik yang menjadi populer di kanal Showbiz. 

Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

Pada Rabu, 29 Juli 2020 sejumlah artikel di kanal Showbiz tentunya menjadi salah satu yang paling banyak dibaca. Artikel terpopuler yang ada di kanal Showbiz seperti Nunung ditalak, perseteruan Billy Syahputra dan Nikita Mirzani, hingga artikel-artikel terkait Vernita Syabilla

Apa saja artikel-artikel yang terpopuler pada kanal Showbiz VIVA.co.id? Berikut rangkumannya.

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Nunung: Aku sama Iyan Sudah Ditalak

Nunung

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Komedian Nunung rupanya menikah dua kali dengan Iyan Sambiran. Hal itu karena Nunung pernah ditalak cerai.

Maka secara agama mereka harus menikah kembali agar bisa menjadi suami istri. Kejadian tersebut berlangsung saat Nunung dan Iyan masih jadi pecandu.

Baca selengkapnya di sini.

Putra Siregar Dekat dengan Artis, Raffi Ahmad hingga Atta Halilintar

Putra Siregar dan Atta Halilintar.

Putra Siregar, pengusaha handphone yang juga YouTuber asal Batam, ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus kepabeanan. Jika dilihat dari Instagram pribadinya, @putrasiregarr17, ia terlihat dekat dengan sejumlah selebriti, YouTuber dan selebgram. 

Putra sempat mengunggah sebuah foto saat dirinya pergi umrah bersama dengan Raffi Ahmad. Keduanya memiliki foto bersama yang cukup banyak menandakan kedekatan hubungan mereka

Baca selengkapnya di sini.

Billy Syahputra Ungkap Alasan Blokir Nomor Nikita Mirzani

Billy Syahputra.

Hubungan baik antara Nikita Mirzani dengan Billy Syahputra sempat terganggu setelah Nikita membeberkan berapa saja utang Billy kepadanya. Bahkan, karena hal itu, adik almarhum Olga Syahputra ini sampai memblokir nomor Nikita.

Di acara Okay Bos, Billy sempat dihubungkan langsung dengan Nikita melalui sambungan telepon. Awalnya Billy tidak mengakui jika dirinya telah memblokir nomor ibu tiga anak itu. 

Baca selengkapnya di sini.

Vernita Syabilla: Saya Ngobrol Saja Berjauhan

Model cantik Vernita Syabilla

Vernita Syabilla disangkut-pautkan dengan penangkapan artis inisial VS atas dugaan prostitusi. Terkait hal ini, Vernita kemudian mengungkapkan tentang apa yang terjadi.

Menurut Vernita, tidak ada hal aneh yang dilakukannya saat terjadi penggeberebekan. 

Baca selengkapnya di sini.

Edan, Video Detik-detik Andika Babang Tamvan Bikin 'Bugil' Model Seksi

Ekspresi Andika Babang Tamvan menang banyak dari Sisca Mellyana

Ada saja tingkah polah dari seorang Andika Mahesa. Eks vokalis Kangen band tersebut sepertinya selalu punya cara menghibur para penggemarnya.

Cowok yang kini populer dengan sebutan Babang Tamvan itu juga sukses membangun kreasi sebagai YouTuber. Dan dalam postingannya belum lama ini, konten Andika pun langsung menuai sorotan.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya