Aktif Instagram Lagi, Pose Anggun Hana Hanifah Guncang Warganet

Pose cantik di postingan teranyar Instagram Hana Hanifah
Sumber :
  • instagram.com/hanaaaast/

VIVA – Setelah sempat digegerkan terlibat prostitusi online, artis FTV Hana Hanifah akhirnya mulai kembali ke kesibukannya lagi. Cewek cantik yang juga merupakan kekasih Kriss Hatta tersebut memilih melanjutkan kiprahnya di panggung modeling.

Terseret Dugaan Promosi Judi Online, Polisi Blak-Blakan Soal Status Hana Hanifah

Dan benar saja, tak lama dari berita yang menghebohkan itu pun Hana kini justru mulai lebih populer dari sebelumnya.

Hal ini juga yang tapak dari akun Instagram pribadinya @hanaaaast, dimana dara keturunan Sunda-Arab itu telah memposting koleksi hasil pemotretannya pada Rabu 29 Juli 2020.

Momen Prilly Latuconsina Komentari Kemesraan Luna Maya dan Maxime Bouttier

Baca juga: Edan, Video Detik-detik Andika Babang Tamvan Bikin 'Bugil' Model Seksi

Sebuah foto seluruh badan dengan pose anggun mempesona plus balutan gaun hitam nan elok, seolah menjadi momentum titik balik  Hana Hanifah. Foto itu pun telah disukai setidaknya 35 ribu warganet.

Manajer Ungkap Kondisi Terkini Olla Ramlan, Beberkan Hal Ini

Mengenakan high heels, tatapan Hana pun begitu menebar pesona. Sebelumnya, kesibukan pemotretan yang dilakoni Hana juga dibagi ke Instagram story akun pribadinya.

Setelah 2 pekan berlalu dari momen menghebohkan tersebut, warganet yang budiman sepertinya mulai merindukan kembali tampang Hana Hanifah yang sempat sangat ramai menghiasi laman media nasional.

Wajah cantik nan imut serta pesona seksi dara 21 tahun itu pun kini mulai kembali dinantikan oleh sejumah warganet +62. Dalam jejak digitalnya, deretan galeri postingan tentang Hana Hanifah pun masih ramai dikunjungi para warganet.

“Model kesayangan,” tulis akun @zakymotret. “Mana tahan,” papar @tamaliaaaayuuu.

“Ga keren fotonya krn terlihat benang dibawah rok,” tulis @dani_garuda01.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya