Diperiksa Polisi, Vernita Syabilla Masih Dapat Tawaran Pekerjaan

Vernita Syabilla
Sumber :
  • Instagram @vernitasyabilla

VIVA – Artis Vernita Syabilla masih diperiksa oleh pihak kepolisian Bandar Lampung dengan dugaan kasus prostitusi online. Menurut manajer Vernita, Koko, meski artisnya sedang ditahan oleh kepolisian, ada beberapa orang yang menanyakan rate card (tarif) endorse Vernita. Saat ni, tidak semua tawaran masuk diterima oleh Koko.

Pekerjakan Gadis Belia jadi PSK Tarif Rp500 Ribuan, Mami Si Mucikari Tangerang Diciduk

"Kalau untuk job endorse sejauh ini masih aman aja enggak ada kendala apa-apa. Beberapa ada yang hubungi aku tanya rate card. Aku sekarang lagi agak membatasi ngasih rate card. Takutnya ada yang gimana," ucap Koko saat dihubungi awak media, Rabu, 29 Juli 2020.

Koko biasanya mengurus endorse Vernita Syabilla di Instagram. Namun saat ini, Koko kesulitan mengakses Instagram Vernita karena kata kuncinya baru saja diganti. Media sosial tersebut untuk sementara dikelola langsung oleh Vernita.

Disebut Pakai Susuk ke Aden Wong, Spiritualis Ingatkan Hal Pedih Untuk Tisya Erni

"Untuk sekarang akun lagi di-handle Vernita sendiri. Kemarin aku belum minta password-nya yang baru. Sekarang aku paling ngurusin kalau ada job atau WA. Sejauh ini masih aman-aman," katanya. 

Ia bingung ketika polisi menanyakan soal narahubung keluarga. Koko biasanya hanya menjembatani klien atau pengiklan ke Vernita. Maka selama ini Koko belum pernah berkomunikasi dengan keluarga Vernita Syabilla.

Dilaporkan ke Polisi atas Dugaan Perzinahan, Tisya Erni Pernah Terlibat Kasus Prostitusi Online

"Bingung karena aku kan bagian job Instagram jadi tidak tahu dan tidak perlu kontak keluarga dan kondisi kayak gini ya aku otomatis jadi harus punya kontak keluarganya," ucapnya. 

Ia juga belum memutuskan untuk menemui Vernita di Lampung atau tidak. Ia sedang berusaha menghubungi salah satu keluarga Vernita untuk menemani pulang nantinya.

"Aku belum tahu karena nggak ada petunjuk dari Polres. Tapi akan menghubungi salah satu keluarga supaya bisa ke sana dan Vernita pulang cepet," katanya. 

Baca juga: Sosok Vernita Syabilla di Mata Orang Terdekat, Baik dan Rendah Hati?

Vernita Syabilla diamankan bersama dua orang wanita di salah satu hotel di Bandar Lampung, selasa malam, 28 Juli 2020. Saat diamankan, polisi menyita barang bukti berupa uang sebesar Rp30 juta. Sementara itu Vernita sempat aktif di media sosial. Ia menulis stories yang mempersilakan orang lain berasumsi untuk sementara ini.

“Silahkan hujat dgn apa yg kalian pikirkan Toh nanti ada berita sesungguhnya yg menjelaskan," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya