Hamil 4 Bulan, Zaskia Gotik Dilarikan ke Rumah Sakit

Zaskia Gotik.
Sumber :
  • Instagram @zaskia_gotix

VIVA – Pedangdut Zaskia Gotik yang saat ini tengah hamil empat bulan tiba-tiba mengunggah foto tengah berada di rumah sakit. 

Zaskia Gotik Mantap Berhijab Sepulang Umroh, Gak Takut Rezeki Seret

Dalam foto tersebut, Zaskia tampak sedang duduk di atas tempat tidur rumah sakit dengan ditemani oleh sang suami, Sirajuddin Mahmud Sabang. Zaskia tampak sedang disuapi makanan oleh Sirajuddin.

Baca Juga: Zaskia Gotik Ngaku Suaminya Gak Romantis, Tapi...

Zaskia Gotik Jual Rumah sampai Dikira Bangkrut, Ternyata Bukan Pertama Kalinya

Melalui caption yang ditulis dalam unggahan tersebut, Zaskia mengungkapkan rasa terima kasih kepada sang suami karena telah menemani dan mengurusnya. Zaskia bahkan menyebut Sirajuddin sebagai suami terbaik.

Makasih sayang Udah temenin aku , urusin aku.. you are the best husband @sirajuddinmahmudsabang,” tulis Zaskia dikutip VIVA, Kamis, 30 Juli 2020.

Zaskia Gotik Jual Rumah Harga Miring, Isu Bangkrut Semakin Menguat

Zaskia Gotik.

Saat dihubungi, Bohay selaku asisten Zaskia Gotik membenarkan kalau unggahan tersebut. Ia mengatakan bahwa kondisi kesehatan Zaskia sempat menurun akibat kecapekan. Meski begitu, Bohay mengatakan bahwa Zaskia tidak sampai harus dirawat inap.

“Siapa bilang diopname? Enggak diopname. Kecapekan saja,” kata Bohay.

Bohay menambahkan bahwa saat ini kondisi kesehatan Zaskia Gotik sudah membaik dan pelantun single Bang Jono itu sudah berada di rumah.

“ENggak apa-apa kok. Kondisi baik-baik saja. Enggak sampai dirawat di RS. Alhamdulillah baik-baik saja. (Zaskia Gotik) udah di rumah,” kata Bohay.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya