Pengakuan Vernita Syabilla soal Kondom hingga Pose Hana Hanifah

Model cantik Vernita Syabilla.
Sumber :
  • instagram.com/vernitasyabilla/

VIVA – Kanal Showbiz VIVA.co.id selalu menyajikan berita yang menarik seputar dunia hiburan, baik itu cerita kehidupan artis dalam dan luar negeri, musik, film, dan yang lainnya. Setiap harinya, kanal showbiz memiliki lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca oleh masyarakat.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Pada hari Kamis, tanggal 30 Juli 2020, terdapat lima artikel dengan pembahasan berbeda yang berhasil menjadi artikel yang paling banyak dibaca di kanal Showbiz VIVA.co.id.

Kira-kira artikel tentang apa saja ya itu? Berikut rangkumannya.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

Tak Disangka, Rhoma Irama Sebut Kata Ini Saat Lihat Foto Megawati

Penampilan H.Rhoma Irama di E-Talkshow tvOne beberapa waktu lalu

Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Asmara Sang Kaka dengan Nikita Mirzani Settingan

Raja dangdut Rhoma Irama, diketahui mampu berhasil mempertahankan ketenarannya hingga sampai saat ini. Beberapa waktu yang lalu, Rhoma bahkan dianugerahi penghargaan khusus Indonesia Movie Actors Awards 2020 atas dedikasinya di industri perfiliman nasional.

Sekitar 2 tahun yang lalu, Rhoma Irama sempat tampil di program e-Talkshow tvOne. Dalam acara tersebut, Rhoma diajak bermain games untuk secara cepat mengungkapkan satu kata yang mencerminkan gambar tokoh yang disodorkan.

Baca selengkapnya di sini.

Aktif Instagram Lagi, Pose Anggun Hana Hanifah Guncang Warganet

Pose cantik di postingan teranyar Instagram Hana Hanifah

Belum lama ini, nama artis Hana Hanifah ramai diperbincangkan oleh warganet. Hana diperbincangkan karena diduga terlibat dalam kasus prostitusi. Hana pun sempat diamankan oleh pihak kepolisian.

Hana saat ini sudah mulai aktif kembali menggunakan media sosial. Foto-foto yang diunggah oleh Hana pun banyak mencuri perhatian waraganet.

Baca selengkapnya di sini.

Pengakuan Vernita Syabilla Saat Digerebek: Kondom Bukan Punya Saya

Model cantik Vernita Syabilla

Artis Vernita Syabilla akhirnya angkat bicara terkait kasus dugaan prostitusi yang menjeratnya. Vernita diamankan oleh pihak kepolisian di Lampung, beberapa waktu yang lalu.

Vernita mengaku bahwa dirinya sedang berada di dalam kamar hotel bersama dengan salah satu pria berinisial S. Namun, Vernita membantah sedang berhubungan badan. 

Baca selengkapnya di sini.

Billy Syahputra Ngaku Lunasi Utang, Respons Nikita Mirzani Mengejutkan

Nikita Mirzani.

Hubungan pertemanan antara Nikita Mirzani dan Billy Syahputra sedang ramai diperbincangkan. Hal itu dikarenakan, beberapa waktu yang lalu Nikita secara terang-terangan menagih utang kepada Billy Syahputra melalui Instagram Stories pribadinya.

Nikita sengaja menagih utang di Instagram stories karena Whatsapp-nya sudah diblokir oleh Billy. Dalam sebuah acara, Billy mengatakan bahwa dirinya sudah membayar utang tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

Disebut Nikita Mirzani Cabe-cabean, Reaksi Amanda Manopo Bijak Banget

Amanda Manopo.

Nikita Mirzani sempat mengungkapkan harapan agar Billy tidak berpacaran dengan wanita cabe-cabean. Meski Nikita tidak menyebutkan secara langsung, namun diketahui bahwa Billy saat ini tengah dekat dengan Amanda Manopo.

Saat ditemui awak media, Amanda menanggapi hal tersebut. Amanda justru mengungkapkan kekagumannya kepada Nikita Mirzani.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya