Putrinya Dekat dengan Pria, Sule: Jangan Sampai Kamu Suka, Dia Enggak

Sule.
Sumber :
  • Instagram/ferdinan_sule

VIVA – Komedian Sule memberikan tanggapannya terkait kedekatan sang anak, Putri Delina dengan seorang selebgram, Jeffry Reksa. Sebagai ayah, Sule tetap memberikan jawaban yang bijak terkait hubungan putrinya itu. 

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Sule merasa tidak masalah jika Putri memiliki seorang kekasih. Ia menganggap jika seorang pacar bisa dijadikan penyemangat untuk kariernya ke depan. 

"Ya enggak apa-apalah, namanya cinta monyet. Sudah, biarin. Namanya anak muda. Anggap saja ini buat penyemangat. Kalau gue dulu enggak pernah pacaran-pacaran, satu teh satu weh," kata Sule dikutip dari acara Santuy Malam, Jumat, 31 Juli 2020.

Heboh! Nathalie Holscher Unggah Foto Sule Bareng Buah Hati, Kode Rujuk?

Andre yang juga menjadi presenter dalam acara itu sempat bertanya kepada Putri terkait hubungannya dengan Jeffry. Namun, Putri yang awalnya malu-malu akhirnya mengakui jika keduanya masih berteman. 

"Putri sendiri sudah yakin sama yang ini?," tanya Andre Taulany.

Belum Resmi Bercerai, Ria Ricis Ngaku Jadi Janda di Depan Sule

"Belum tahu, masih teman," jawab Putri.

Melihat respons yang diberikan Putri. Sule menjelaskan jika ia mengizinkan kalau sang anak memiliki pacar. Tetapi, Sule berpesan agar cintanya tidak bertepuk sebelah tangan. 

"Kalau gue sih sistemnya begini, kalau dia suka kamu suka ya oke. Jangan sampai kamu suka, dianya enggak suka, harus sama-sama suka. Kalau itu buat penyemangat kamu untuk berkarya, berkarier silakan, gue enggak pernah melarang," katanya.

Saat Jeffry turut dihadirkan dalam acara itu, Sule pun menyampaikan jika ia tidak akan ikut campur dengan hubungan sang anak. Sebab, yang menjalankan hubungan itu putrinya sendiri. 

"Yang jalanin kan anak gua, gua enggak perlu ikut campur urusan anak gua," pungkas Sule.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya