Ternyata ada Jasa Almarhum Olga dalam Hubungan Anang dan Ashanty

Anang Hermansyah dan Ashanty.
Sumber :
  • Instagram @ashanty_ash

VIVA – Siapa yang menyangka, ternyata almarhum Olga Syahputra cukup berjasa pada hubungan Anang Hermansyah dan Ashanty hingga akhirnya menikah pada 12 Mei 2012. Hal itu diungkapkan oleh Aurel Hermansyah dalam video yang diunggah di channel YouTube-nya. 

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Dalam video yang berjudul 'AUREL ATTA REACTION VIDEO TUNANGAN PIPI BUNDA', Aurel ditemani oleh sang kekasih, Atta Halilintar saat menyaksikan video lamaran Anang dan Ashanty. 

Baca Juga: Pesan Romantis Anang Hermansyah untuk Ashanty Bikin Baper

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

Awalnya Aurel memutarkan video saat Anang melamar Ashanty di sebuah kapal pesiar. Dalam video itu, Ashanty langsung menerima lamaran dari pelantun Separuh Jiwaku Pergi itu. 

Aurel kembali memperlihatkan video saat Anang baru saja menyatakan keseriusannya pada sang istri. Video itu direkam pada tanggal 26 April 2011 pada sebuah acara televisi. Saat itu Ashanty masih malu-malu menjawab pertanyaan dari Anang. 

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

Anang Hermansyah dan Ashanty.

"Dulu, almarhum Olga yang jodohin Pipi sama Bunda," kata Aurel dikutip Jumat, 31 Juli 2020.

Dalam video itu, Anang Hermansyah langsung menyatakan keseriusannya pada Ashanty. Melihat Ashanty yang terkesan malu-malu, Olga yang gemas langsung meminta Ashanty menjawab saat itu juga. 

"Ashanty, mau enggak kamu jadi jodohku?" kata Anang. 

"Ashanty jawab hari ini juga atau saya keluar dari ruangan ini. Ashanty, apa sih yang ditunggu? (Anang) gentleman banget, lho. Ayo jawab," ujar almarhum Olga Syahputra.

"Iya, nanti. Kasih waktu boleh kan mas," jawab Ashanty.

"Jangan membuat orang jadi menunggu. Sakit tahu, Ashanty ngomong enggka, enggak. Lo tahu dong Krisdayanti enak ada lawan. Anang enggak ada lawan," ucap Olga. 

Setelah terus diminta untuk memberikan jawabannya saat itu juga oleh Olga, Ashanty pun akhirnya menerima Anang untuk menjadi suaminya. 

"Mas Anang, kan baru kenal beberapa bulan ke depan. Kita lihat berjalannya waktu aja. Mau nangis. Iya deh, iya," ujar Ashanty. 

Mendengar jawaban itu, seluruh studio saat itu langsung bersorak-sorak bergembira. Bahkan Olga dan Raffi Ahmad sampai berguling-guling di lantai studio karena bahagia. 

"Akhirnya dijawab juga. Jadi ini tanggal berapa? Tanggal 26 jam 9.30 WIB. Resmi Anang pacaran," ucap Olga Syahputra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya