Pasha Ungu Cukur Habis Rambut Pirangnya

Sigit Purnomo atau Pasha
Sumber :
  • VIVAnews/Abdullah Haman

VIVA – Wakil Wali Kota Pali, Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu mencukur habis rambut pirangnya. Awalnya Pasha tampil beda dengan rambut yang dicat pirang. Ia mengakui, sebagai pejabat, tampilannya tidak biasa.

Torehan Apik Caleg Artis Pendatang Baru, Tembus Suara Tertinggi hingga Singkirkan Politisi Senior

"Pertanyaannya yang pertama, apakah hari ini dengan berambut kuning itu salah? Saya juga tidak dalam kapasitas menjawab itu. Tapi kalau dikatakan tidak biasa, ya, jelas tidak biasa," kata Pasha dalam sebuah wawancara.

Lalu Pasha tampil seperti itu karena akan syuting video kklip bersama band Fladica. Pasha kemudian menekankan, meski penampilannya berbeda namun tidak meninggalkan kewajiban dan pekerjaannya. Selain itu, Pasha mengatakan akan mewarnai rambutnya seperti sedia kala setelah syuting selesai.

Adelia Istri Pasha Ungu Kecurian di Paris, Barang-barang Penting Raib

Kemudian penampilan Pasha mengundang perhatian. Beberapa warganet memuji penampilan Pasha yang berbeda. Meski sebagian wargane mengkritisi, namun beberapa ada yang mengomentari terkait jabatan yang kini diduduki oleh Pasha.

Lalu Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian ikut angkat bicara. Menurut mantan Kapolri itu, Pasha seharusnya memberi contoh penampilan yang baik sebagai pejabat.

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

"Sebaiknya pejabat negara memberikan contoh etika yang baik, dan bertindak negarawan, negarawan itu penampilan. Maka dulu di lembaga-lembaga pendidikan birokrat, IPDN, lalu Akabri, kita diajarkan memiliki penampilan baik," kata Tito di Jakarta, Jumat 31 Juli 2020.

Menurut Tito, Pasha harus menempatkan antara seniman dan birokrat yang memiliki kode etik dan kultus tersendiri. Ia mengatakan tidak semestinya mengubah penampilan rambut menjadi seperti itu.

Baca juga: Mendagri Tegur Pasha 'Ungu' karena Rambutnya Dicat Pirang

Kemudian, dalam instastories-nya. Pasha memperlihatkan rambutnya sedang dipangkas. Ia mencukur habis rambut pirangnya. Pasha sempat berbicara kepada pemangkas rambutnya. Menurutnya, tampilan ini bukan hanya karena teguran dari berbagai pihak, tapi juga untuk menyambut Idul Adha.

"Back to normal, persiapan lebaran haji," kata Pasha.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya