Sapi Kurbannya Ngamuk, Ashanty Panik

Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty.
Sumber :
  • Instagram @ashanty_ash

VIVA – Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty melaksanakan penyembelihan hewan kurban pada, Sabtu, 1 Agustus 2020, di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Mereka memilih hari kedua Idul Adha untuk meakukan proses penyembelihan karena di hari pertama bertepatan dengan Salat Jumat.

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

“Banyak yg nanya di dm, kenapa kita potong sapi nya besok. soalnya kepotong shalat jumat, dan kali ini dipotong dirumah bersama karyawan2 kesayangan, biar hari pertama sm keluarga masing2. Memang kan ada waktu 3 hari buat kurban,” tulis Ashanty dalam salah satu unggahannya di instagram.

Ashanty dan Anang menyembelih tiga ekor sapi sebagai hewan kurbannya. Di lihat dari video yang diunggah oleh Ashanty ke Instastories, tampak salah satu sapi yang akan disembelih sempat mengamuk hingga menimbulkan kepanikan. Sapi itu berukuran besar,terlihat beberapa orang yang coba mengendalikan sapi tersebut.

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

Salah satu pohon sampai miring karena tarikan sapi tersebut. Meski sudah berusaha dikendalikan, namun sapi itu tampak masih belum tenang hingga membuat Ashatnty menjadi panik.

“Temen-temen, awas temen-temen tuh kan sampai jatuh tuh,” kata Anang dalam video tersebut.

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

Baca juga: Ashanty Pamer Masker Lee Min Ho, Hanya Ada 1 di Indonesia

Lalu Ashanty membagikan saat orang-orang terdekatnya mengolah sebagian daging kurban tersebut. Beberapa diantaranya ada yang dibuat menjadi sate.

Guys lihat dong, lagi pada bikin sate, sebanyak itu mereka cuma minta dikit aja buat bikin sate,” kata Ashanty.

Sayangnya, semua proses penyembelihan dan pengolahan dagig kurban itu tidka diperkenankan oleh Ashanty atau Anang untuk diliput. Mereka beralasan media harus membuat jani sebelum melakukan peliputan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya