Ayah Lesty Restui Hubungan Anaknya dengan Rizky Billar?

Pedangdut Lesti.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Akhir-akhir ini hubungan antara pedangdut Lesty dan Rizky Billar sedang ramai diperbincangkan. Bahkan, video-video yang menampilkan kebersamaan Lesty dan Rizky berhasil menjadi trending di YouTube Indonesia. Lesty dan Rizky sering dijodoh-jodohkan oleh warganet.

Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

Ayah Lesty, Endang Mulyana mengeluarkan [endapat terkait hal ini.  Endang tampak tidak mempermasalahkan jika Lesty menjalin pertemanan dengan siapapun termasuk Rizky Billar 

"Dekat sebagai teman enggak masalah sih, sah-sah saja mau dekat sama siapapun. Enggak masalah, kan itu enggak ada salahnya hak mereka juga, kalau jodoh kan ditangan Allah, kita enggak bisa nentuin dan milih," ungkap Endang Mulyana, saat ditemui di kediamannya di kawasan Cipondoh, Tangerang,belum lama ini.

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

Endang menambahkan bahwa dirinya dan Rizky Billar sudah bertemu sebanyak dua kali. Di mata Endang, Rizky adalah sosok yang sopan, ramah, dan humoris.

"Kalau dekat ya bisa dibilang dekat karena sudah ketemu, kan dia (Rizky) datang ke rumah silatuhrahmi. Kalau ketemu sih baru dua kali. Anaknya baik, sopan, ramah, dan suka bercanda, nyambung sama saya," ujar Endang.

Dituding Buat Azizah Salsha Tak Nyaman, Begini Jawaban Rizky Billar

Baca juga: Lesty Unggah Foto Bareng Rizky Billar, Warganet Doakan Berjodoh

Lebih lanjut, Endang menjelaskan bahwa dirinya tidak memiliki rasa cemas saat Lesty dekat dan bergaul dengan siapapun, terlebih lagi Endang mengaku selalu menemani Lesty. Endang juga menambahkan, dirinya tidak memiliki kriteria khusus untuk calon suami Lesty.

"Enggak sih, kalau saya bergaul boleh sama siapa pun, tapi bukan bebas, kan anak saya selalu saya dampingi, pacaran pun saya dampingi. Enggak ada (kriteria khusus) kalau saya, yang penting bisa buat anak saya bahagia dan bener-benar laki-laki yang bisa menjaga Dede (Lesty)," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya