Adele Kembali Tampil Berbeda, Makin Langsing Dengan Rambut Ikal

Adele
Adele
Sumber :
  • Daily Star

VIVA – Adele kembali membuat para penggemarnya terkesima usai mengunggah foto baru di Instagram. Ibu satu anak ini memamerkan tubuhnya yang kian ramping dan rambutnya yang ditata berbeda.

Pelantun Someone Like You itu tampak luar biasa dengan tubuh rampingnya serta rambut panjang pirangnya yang digerai di belakang. Ia bahkan menata rambutnya dengan gaya ikal spiral yang membuatnya begitu berbeda.

Bintang 32 tahun itu mengenakan legging hitam dan atasan ketat yang stylist. Foto itu ternyata ia dedikasikan sebagai dukungan pada penyanyi Beyonce.

"Terima kasih, Ratu karena selalu membuat kami semua merasa sangat dicintai melalui karya seni Anda," tulis Adele, dikutip dari laman Daily Star, Minggu 2 Agustus 2020.

Membiarkan kecantikan alaminya bersinar, Adele memilih untuk bebas makeup di foto itu. Dengan ribuan likes di unggahan itu,para netizen juga tak luput untuk berkomentar. Banyak yang mengklaim bahwa Adele tak dapat dikenali.

"Seseorang mengatakan ini @adele BERHENTI BERBOHONG !!! Saya tahu dia penggemar besar @beyonce tetapi wanita ini tidak terlihat seperti Adele," kata salah satu netizen.

Yang lain hanya berseru dan terkejut. Sementara lainnya, berkomentar betapa cantiknya sosok Adele kini.