Bukan Bipolar, Kanye West Dituding Alami Penyimpangan Seksual

Kanye West.
Sumber :
  • Instagram @kanyewestt_official

VIVA – Sudah jatuh, tertimpa tangga. Nampaknya kalimat itu yang tepat diberikan pada Kanye West usai kontroversinya belakangan ini. Setelah membuat kehebohan akan pengakuannya untuk maju menjadi Presiden AS, kini suami Kim Kardashian itu dituding sebagai homoseksual.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Adalah pembawa acara Azealia Banks yang blak-blakan mengungkap rahasia  penyanyi hip hop itu terkait cuitannya di Twitter. Azealia menekankan ada alasan seksualitas di balik sikap West yang tak pernah menghormati wanita.

Baca Juga: Kim Kardashian Dilaporkan Segera Ceraikan Kanye West

Dokter Boyke Sebut Perilaku Menyimpang Homoseksual Bisa Terjadi di Dalam Sel Tahanan

Dalam serangkaian posting yang dibagikan di Instagram Stories, Azealia mengoceh tentang tweet terbaru Kanye yang membahas tentang aborsi dan bagaimana Kanye menangis atas kehilangan anak pertamanya di kandungan. Azealia terus-menerus mengkritik rapper Famous itu dan pada satu titik dia mengklaim fakta di balik ocehan sang rapper.

"Mungkin faktanya banyak ibu tak ingin melakukan aborsi, paham? Mungkin karena ada sistematis ras dan kalian tak memiliki kesetaraan. Mungkin para ibu harus menyerah untuk menyelamatkan anaknya," tulisnya, dikutip dari Ace Showbiz, Minggu, 2 Agustus 2020.

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Azealia juga menuding Kanye berbohong akan gangguan bipolar yang diakuinya beberapa waktu lalu. Ia menilai, sikap Kanye lebih dari sekedar orang yang memiliki gangguan mental.

"Mungkin telah ada banyak tangisan. Pernahkah kamu berpikir mengenai itu? Tidak, kan? Ya, karena kamu bukan memiliki gangguan bipolar melainkan hampir mendekati seorang homoseksual," tegasnya.

Tidak berhenti di situ, Azealia terus menuduh Kanye mencoba membodohi banyak orang dengan mengucapkan kata-kata kasar berkaitan dengan spiritualnya. Kanye dianggap hanya memanipulasi untuk bisa dibantu.

"Membersihkan dirinya dari setan atau apa pun," paparnya.

Azealia juga mengancam akan mengekspos pendiri Yeezy karena dia tahu banyak penyimpangan seksual yang telah Kanye lakukan. Namun, hingga kini belum ada respons dari Kanye akan tudingan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya