Ngeri, Ada Akun Mau Beli Celana Dalam Bekas Vanessa Angel

Vanessa Angel.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Aktris Vanessa Angel mendapatkan direct message atau pesan pribadi yang cukup mengerikan dan berbau pelecehan pada media sosial Instagram pribadinya, @vanessaangelofficial. Pesan pribadi itu diunggah oleh Vanessa pada Instagram story miliknya. 

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Pesan pribadi dari akun bernama @brondong0101 meminta Vanessa untuk menjual celana dalam bekas miliknya. Ia mengaku senang mengoleksi celana dalam bekas. Bahkan, akun tersebut sampai memohon-mohon untuk meminta celana dalam bekas dari Vanessa.

Baca juga: Vanessa Angel Pengin Tambah Momongan, Ketagihan Punya Anak Cakep

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

"Mba vanessa klo sy mau beli cd bekas mba pake bisa gak?...soalnya sy suka koleksi yg gituan mba...plisss," tulis @brondong0101 pada pesan pribadi Instagram Vanessa Angel dikutip Senin, 3 Agustus 2020.

Mendapatkan pesan pribadi yang mengerikan dari seseorang dengan akun anonim itu, Vanessa langsung melaporkan akun tersebut pada sang suami, Bibi Ardiansyah. Ia bertanya kenapa Bibi yang harus dilakukan pada orang tersebut. 

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

"Papi gimana nih pi? Ada yang mau beli cln dalem bekas aku katanya pii @bibliss," tulis Vanessa dengan emoticon menunjukan ketakutannya.

Sayangnya, belum diketahui tindak lanjut apa yang dilakukan Vanessa dan suami.

Baca juga: Arti Nama Putra Vanessa Angel, Prajurit Pemberani

Diketahui, kini Vanessa Angel bersama dengan sang suami, Bibi Ardiansyah sedang disibukkan mengurus anak pertama mereka Gala Sky Andriansyah yang lahir pada pukul 05.51 WIB di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta, hari Selasa, 14 Juli 2020.

Posting-an Instagram Vanessa dan Bibi kini hanya dipenuhi oleh momen-momen bersama dengan sang anak. Keduanya sangat menikmati melihat tumbuh kembang dari sang putra.

Instagram story Vanessa Angel

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya